1- Awal Kehidupan Keluarga Kecilku

1K 69 3
                                    

"Bunnaaaa bubbyyyy....." Teriakan seorang anak.

"Alona jangan lari-lari dong"

"Hehe, Alona excited banget mau berangkat sekolah, because udah satu minggu libur sekolah"

"Good girl, rajin banget anak bubby"

"Iya dong bubby, Alona udah cantik belum?"

"Udah dong, always beautiful"

A few minutes later.....

"Bunna Alona berangkat dulu ya?"

"Iya sayang, hati-hati yaaa" ucap Andin lalu mencium kening putri nya itu.

"Aku berangkat juga, kamu baik-baik dirumah" ucap Al lalu mengecup kening Andin.

"Iya, semangat sayang-sayang nya akuuuu"

"Bunna juga semangat"

"Kamu ga ke kantor kan hari ini?"

"Engga, cuma zoom meeting aja nanti jam sembilan"

"Oh ya udah, yuk berangkat"

"Bye bunnaaaa" teriak Alona sembari melambaikan tangan nya.

🌈

"Oke guys, today Mrs akan mengajarkan cara meminta maaf kepada orang tua ketika kita berbuat salah, di dengarkan baik-baik yaa?"

"Right mrs!!!"

"Ketika kita berbuat salah, apa yang akan kita lakukan?"

"Meminta maaf!"

"Right, example Alona, Alona kamu pernah tidak berbuat salah ke mama atau papa kamu?"

"Pernah mrs, Alona pernah lagi main lari-larian di ruang tamu, terus ga sengaja nyenggol guci kesayangan bunna, terus pecah deh"

"Okey, lalu Alona setelah berbuat salah ngapain?"

"Ngadu ke bubby, terus nangis"

"Ga boleh gitu ya sayang lain kali... Kalau Alona berbuat salah ke siapapun itu, usahakan minta maaf dengan sikap yang baik dan sopan, understand?"

"Yes Mrs!!!!"

'Oke, mulai hari ini Alona janji akan minta maaf ke siapapun ketika Alona berbuat salah'

🌈

"Bubbyyyy!!!"

"Alona!!" Ujar Al lalu langsung menggendong Alona.

"Gimana sekolah nya tadi?"

"Seru banget bubby!!!"

"Nanti kalau udah sampe rumah ceritain ya ke bunna dan bubby?, Sekarang pulang dulu udah sore"

"Of course bubby" ujar Alona lalu mengecup pipi Al.

"Ayooo pulang!!!"

Sudah sore? Ya Alona masih sekolah di taman kanak-kanak, seharusnya pukul 10 ia sudah pulang, namun sembari menunggu Al menjemput nya, Alona di titipkan di tempat penitipan anak, ya. Di sekolah Alona terdapat fasilitas untuk penitipan anak ketika belum di jemput.

Lalu mengapa bukan Andin? Ada suatu kejadian di tahun lalu saat Andin akan menjemput Alona di sekolah. Dan kejadian itu cukup membuat Andin trauma.

HANYA SATU HATI (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang