Pagi hari yang cerah ☀️
"Kita check up ke dokter kan hari ini?" Tanya Al dan di balas anggukan oleh Andin.
"Bunna sama bubby mau ke dokter yaa?"
"Iya sayang, kenapa? Alona mau ikut?" Tanya Al dan di balas anggukan yang antusias oleh Alona.
"Ikut bubby!! Alona juga mau liat adik bayi"
"Oke, sekarang sarapan nya di habiskan dulu ya, setelah itu kita berangkat"
A few minutes later...
"Udah makan nya? Yuk berangkat sekarang"
🌻
"Bunna, kata guru nya Alona di sekolah. Kalau ibu hamil ke dokter, bisa kelihatan adik bayi nya? Memang nya iya ya Bun?"
"Iyaa sayangg, adik nya bisa keliatan. Nanti Alona bisa lihat adik bayi nya"
"Horee, Alona bisa lihat adik bayiii"
•RS. Cahaya Kasih
"Permisi sus, saya mau tanya. Apakah dokter vina sudah datang?"
"Oh sudah pak, dokter vina sudah ada di ruangan nya, bapak sudah buat janji?"
"Sudah sus, kemarin saya sudah konfirmasi ke dokter vina kalau hari ini saya mau cek kandungan istri saya"
"Oh baik pak, mari saya antarkan ke ruangan dokter vina"
•Dr. Vina room
"Permisi dokter" sapa suster dan di balas senyuman oleh dokter vina.
"Eh pak Alaska, silahkan duduk pak bu" ucap dokter vina dan di balas anggukan oleh Alaska.
"Baik kalau begitu saya permisi dulu ya dok, bu, pak"
"Iya sus terimakasih"
"Jadi, bagaimana bu Andin kondisi nya? Ada gejala atau keluhan?"
"Kalau keluhan tidak ada dokter, hanya gejala saja"
"Gejala apa itu bu?"
"Belakangan ini saya sulit untuk tidur lebih awal, yang biasa nya pukul delapan atau sembilan malam sudah tidur, belakangan ini jam sebelas dua belas bahkan jam satu dini hari baru bisa tidur"
"Oh, iya saya paham gejala yang ibu rasakan, ibu hamil biasanya akan mengalami insomnia. Kehamilan kedua kan bu?"
"Iya dokter"
"Apakah saat kehamilan pertama gejala nya seperti ini?"
"Iya dok, tapi hanya beberapa kali, kalau yang kali ini berkali-kali"
"Memang berbeda-beda bu, tapi biasanya kalau seperti itu di atasi dengan apa bu?"
"Semalam saya berikan susu hangat sebelum tidur, karena saya pernah baca di artikel kehamilan kalau segelas susu hangat sebelum tidur dapat membantu ibu hamil cepat tidur" Sahut Al.
"Bagus, itu cara yang simpel namun bagus jika di teruskan selama ibu hamil masih sering insom"
"Sekarang kita USG ya bu" sambung dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA SATU HATI (✓)
Fanfiction~When fate isn't so fair~ Baca dulu DIA MILIKKU. Sequel dari DIA MILIKKU. "Alona, bunna janji ga akan ninggalin alona sendirian" "Bunna janji kan?" "Iya sayang bunna janji" Kini seorang Andinita Magdalena sudah menjadi seorang ibu. "Bubby juga engga...