14- Bumil Senam

237 42 5
                                    

3 bulan kemudian.......

"Pagi ini kamu ada jadwal senam sama Bu tari kan?"

"Iyaa, nanti jam delapan bu tari kesini"

"Oh, oke. Yang sehat-sehat ya bumil" ucap Alaska sembari mengelus kepala andin.

Terukir senyuman di wajah cantik Andinita.

"Morning bunna bubby!!"

"Morning princess" jawab al dan andin secara bersamaan.

"Anak nya bubby cantik sekali sih ini"

"Iya dong, Alona cantik seperti bunna, dan adik Alona nanti pasti ganteng seperti bubby"

"Pinter sekali sih princess nya bubby"

🌺

"Baik bu, sekarang tirukan gerakan saya ya, pesan saya, kalau ibu sudah tidak kuat, bilang ke saya"

"Baik bu tari"

Bu tari pun memulai gerakan senam. Gerakan demi gerakan di ikuti oleh Andin dengan sangat serius, karena Andin hanya punya satu tujuan. Yaitu, saat ia melewati proses lahiran, kelak. Ia sudah siap.

A few minutes later.....

"Alhamdulillah bu, sudah selesai senam nya, semoga bumil lebih fresh dan tidak terlalu stress"

"Iya bu tari, terimakasih atas bimbingan nya"

"Sama-sama bu, kalau begitu saya permisi, pamit pulang dulu bu andin"

"Iya bu tari, terimakasih sekali lagi, hati-hati ya bu"

"Iya bu, sama-sama"

Alona dan Vely pun menghampiri Andin di halaman belakang rumah, tempat ia senam tadi.

"Bunnaaaa"

"Hai sayangg"

"Alona bawakan bunna susu hangat, biar bunna dan adek nya Alona sehat" ucap nya dengan senyum yang tersungging di wajahnya.

"Diminum ya bun" sambungnya sembari mengambil alih segelas susu dari tangan vely.

"Oke bunna minum yaaa" jawab Andin lalu duduk di kursi taman.

🌺

"Puji Tuhan, al. Proyek kita yang di Amerika berjalan dengan lancar terkendali"

"Syukurlah. So, gue gak sia-sia pergi kesana"

"Tentu lah bro, kalo lo kerja sama, sama argatama Putra, so pasti semua lancarr"

"Iyain deh ya"

"Eh ini jam berapa sih?" Sambung nya sembari melihat arloji nya.

"Kenapa emang nya? Lo udah mau pulang emang nya?" Tanya arga setelah meminum kopi nya.

"Engga, gue cuma memastikan aja, kan tadi pagi gue tinggal ke kantor, Andin lagi senam"

"Ohh, senam ibu hamil?"

"Bukan, senam aerobik!"

"Pake nanya lagi lo! Dah tau lagi hamil, ya pasti senam hamil lah!"

HANYA SATU HATI (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang