9- Ngidam Di Tengah Malam

242 42 1
                                    

23:00 WIB.

"Sayanggg" panggil Andin sembari mengelus pipi Alaska.

"Enghhh, iya sayang kenapa?"

"Pengen sesuatu"

Al pun segera bangun dan duduk menyandar di headboard.

"Kepengen apa sih? Hm?"

"Es buah.. aku pengen"

"Nyari dimana malem-malem gini sayang? Udah tutup semua kan?"

"Gak usah nyariiii, ayang yang buatin ajaaa es buah nyaa, ya? Ya? Okey?"

"Duhhh jangan-jangan aneh-aneh deh, aku ga bisa buat es buah sayanggg" jawab Al sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Gampang tau cara buat nyaa, yuk ke dapur kamu yang buat, aku temenin" ajak Andin sembari menarik lengan Al. "Yuk sayanggg, please... Demi anak kamu loh iniii, kamu tega yaaa?" Rayu Andin dengan mata puppy eyes nya.

"Iya iya sayanggggg, kita ke dapur ya, kita bikin" jawab Al lalu beranjak dari tempat tidur nya.

🍋

"Apa aja sih bahan-bahan nya?" Tanya Al.

"Just buah-buahan, susu kental manis, dan sirup"

"Ada kan bahan-bahan nya?"

"Ada sayanggggg, kalo gak ada gak mungkin juga kan aku nyuruh kamu buat"

"Hehe iya jugaa, buah nya mau apa aja?"

"Emmmm i want, melon, semangka, pir, apel, pisang, samaaaa...... Udah deh itu aja"

"Oke aku buatin, wait a minute babe"

"Alright babe"

Al pun memotong-motong buah-buahan yang Andin request tadi.

Saat Al akan memasukkan buah-buahan itu, Andin mencegah nya dan berkata.

"Eh tunggu-tunggu sayang"

"Kenapa? Ada yang kurang buah nya?"

"Oh no no no, aku mau melon nya tiga potong aja, semangka nya delapan potong, pir nya lima potong, apel nya juga lima potong, pisang nya empat potong aja"

'Ya Tuhan kuuuu, apalagi iniiii, huhhh sabar-sabar'

"Oke, terus apa lagi?"

"Susu kental manis nya aku cuma mau dua sendok makan aja"

"Oke, ada lagi nona?"

"Jangan lupa sirup nya di kasih air dulu biar encer"

"Iya sayanggggg"

Beberapa menit kemudian selesailah es buah yang dibuat Al untuk Andin.

"Ini dia es buah buatan chef Alaska"

"Haha, makasih ya sayanggggg" ucap Andin lalu mengecup pipi Al.

"Sama-sama sayangku"

"Ya udah yuk balik ke kamar, kasian kamu pasti ngantuk banget, aku makan es buah nya di kamar aja"

"Oke, yuk"

HANYA SATU HATI (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang