"Kamu beneran gak apa-apa aku tinggal?" Tanya Al meyakinkan.
"Iyaaa. It's okay, lagi pula kamu ke Amerika juga karena urusan kerjaan kan?" Al mengangguk pelan dan tersenyum.
Ia mengecup kening Andin dan mengusap kepalanya.
"Ya udah, aku berangkat dulu ya, jaga diri kamu baik-baik. Nanti mama papa aku juga kesini buat nemenin kamu." Andin mengangguk sembari merapikan kemeja yang di kenakan Al.
"Maaf ya, aku gak bisa antar kamu ke bandara."
"Iya it's okay babe, kamu juga gak bisa tinggalin Alona dan Daniel."
"Toh juga aku berangkat nya barengan sama Arga dan Kevin. Kamu tenang aja ya." Sambung nya.
Tin tin.....
"Itu kayak nya mobil nya Arga deh, yuk ke bawah" ucap Al sembari membawa koper nya.
🌴
"Om Argaaaaa" ucap Alona sembari berlari ke arah Arga.
"Hallo sayangg, gimana kabar nya?" Ucap Arga sembari memeluk Alona.
"Baik om, oh iya, om sama bubby mau pergi ya?"
"Iya sayang, mau pergi, ada urusan pekerjaan."
"Alona boleh ikut gak om?"
"Alona..., Bubby mau kerja loh, masa Alona mau ikut?" Ucap Al yang datang ke arah Arga dan Alona.
"Emang nya gak boleh ya bub?" Tanya nya sembari menatap Al.
Al pun berjongkok menyamakan tinggi nya dengan Alona.
"Bukannya gak boleh sayang, tapi kan kali ini bubby pergi karena lagi ada urusan pekerjaan. Lain waktu deh kalau bubby udah gak sibuk, kita pergi liburan sama, adek dan bunna, ya?" Alona mengangguk antusias.
"Sekarang, Alona di rumah dulu aja ya, jagain bunna dan adek. Bubby janji, gak akan lama disana nya. Seminggu aja ya? Terus bubby bakal pulang bawain Alona oleh-oleh cokelat yang banyakk"
"Beneran ya bub?" Al mengangguk sembari mengusap lembut kepala Alona.
"Emmm. Al, kita harus berangkat sekarang deh, takut nya ketinggalan pesawat." Ucap Kevin, Al mengangguk.
Ia berdiri lalu berkata, "Okey, bubby berangkat dulu ya. Jaga diri kalian baik-baik disini, Alona jangan nakal ya sama adek"
"Siap bubby, bubby juga disana jangan lupa makan."
"Iya sayang ku"
"Babe inget ya, kamu disana harus jaga kesehatan kamu. Jangan sampai sakit, aku gak mau kamu sakit dan terjadi apa-apa sama kamu."
"Iya, siap sayanggg. Kamu juga disini jaga kesehatan ya. Jangan telat makan juga."
"Oke, bubby berangkat sekarang. Bye"
🌴
"Ciluk baaa, Daniel Daniel, ciluk baaaa." Alona yang sedang bermain dengan Daniel berhasil membuat adiknya itu tertawa.
"Hey, main apa sih, kok adek nya sampe ketawa segitu nya." Tanya Andin menghampiri Alona dan Daniel.
"Hehe, lagi main ciluk ba." Ucap Alona, "Oh iya bun, opa sama oma kapan kesini nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA SATU HATI (✓)
Фанфик~When fate isn't so fair~ Baca dulu DIA MILIKKU. Sequel dari DIA MILIKKU. "Alona, bunna janji ga akan ninggalin alona sendirian" "Bunna janji kan?" "Iya sayang bunna janji" Kini seorang Andinita Magdalena sudah menjadi seorang ibu. "Bubby juga engga...