Perkenalan🐾

158 31 22
                                    


Hallo guys ketemu lagi sama aku dalam cerita yang dlu pacar ku saudara tiriku nahh sekarang ku ubah sedikit smoga kalian sukaaa
.
.
.
.

"Hai nama Aku Arishfa clarie khan aku asal India Mumbai umurku 18 thn dan aku harus pindah sekolah karna suatu hal, sekolah baruku di kota delhi aku kelas 11 IPS, aku tinggal bersama ibu saja ayahku sudah meninggal saat bekerja sebagai tentara ket...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai nama Aku Arishfa clarie khan aku asal India Mumbai umurku 18 thn dan aku harus pindah sekolah karna suatu hal, sekolah baruku di kota delhi aku kelas 11 IPS, aku tinggal bersama ibu saja ayahku sudah meninggal saat bekerja sebagai tentara ketakutan terbesarku di tinggalkan orang yang ku sayang, karna ayah pergi keceriaan yang selalu ada telah sirna dan sekarang pun aku malas untuk mengejar mimpi karna mimpiku ayah harus di sampingku saat aku sudah menjadi dokter, tapi semua berubah karna seorang Dev"

" Dia Devish Darendara cowok ganteng,cuek jarang senyum dan jangan lupa yang terkaya di India dan di takuti oleh anak-anak sekolah karna dia ketua genk motor entah mengapa aku harus mengenal dia yang selalu semena - mena dan sifat sombongnya itu y...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Dia Devish Darendara cowok ganteng,cuek jarang senyum dan jangan lupa yang terkaya di India dan di takuti oleh anak-anak sekolah karna dia ketua genk motor entah mengapa aku harus mengenal dia yang selalu semena - mena dan sifat sombongnya itu yang aku ga suka, dan semena-mena, Devish memang nakal tapi dia juga yang terpintar di sekolah, kadang Aku iri sama Dev lelaki cecunguk itu berbuat semena-mena guru-guru membiarkannya, yah mungkin sekolah itu donasi dari ayahnya, Aku benci banget karna dia Aku harus jdi pelayan pribadi, tapi semakin mengenalnya ternyata ada luka yang di simpan Dev dia memang kaya namun dia kesepian ayahnya yang hanya memikirkan karirnya saja, Dev boleh aku memelukmu aku tau dunia ini sangat berat aku harap pelukanku bisa menghapus perih di  hidupmu sedikit demi sedikit"

"Ini kisah kami cerita jatuh cintanya Devish sampai kami harus berpisah karna ayah dan ibu kami adalah kekasih lama yang dulu tidak bersatu"

"Aku memang egois karna aku ingin ibu bahagia maaf Dev"

Akankah kami menjadi adik Kaka?
Atau kami menjadi kekasih bahagia?

_________________________

_Devshu_

Smoga suka yaaa cerita ini real aku yang buat tanpa menjiplak cerita siapapun

Smoga para reeders suka jangan lupa tinggalkan jejak vt dan komen

_indriarsf

Follow akun Ig ku ya guys @indriarshf.wp

♥️my husband is my step brother♥️ {Revisi+Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang