"Emm dia Arishfa sepupu Avu dia yang memperban lukanya Devish, mereka kecelakaan tadi" menjelaskan pada Amulya.
"Ya sudahlah Amulya lagipun Dev juga gapapa." Ucap lucky mencairkan suasana.
"Iyah gapapa tapi gadis sok cantik itu godain Dev!!, beraninya ngak sopan kaya gituh dia gak tahu Dev siapa."
"Tapi gue pikir seharusnya Dev minta maaf dan berterima kasih"
"Kenapa lo belain dia? Lo suka sama dia? Apa yang Lo liat dari dia sih? ketus Amulya pada lucky
"Dia Mengemaskan"
Melihat sinis lucky.
Beralih pada Arishfa dan Avu.
"Arishfa berhenti Arishfa clarie khan"
Arishfa pun berhenti.
"Gue minta Lo bersikap sopan sama Dev sekolahan ini milik ayahnya Dev dan dia ketua Genk Devlaros.
"Kenapa? Lo tau dia yang hampir nabrak gue dan gak minta maaf dan gue bantuin dia, dan dia ga bilang terimakasih malah mengomel gue harus bersikap baik pada orang kaya dia, idih ogah"
"Benaran tapi lo gak apa-apakan?" melihat Arshu.
"Ngak tapi jantung gue hampir copot karna kaget"
"Tapi gue mohon Arishfa bersikaplah baik padanya karna Dev bisa melakukan apapun bahkan bisa keluarin lo dari sekolah ini dan dia itu ketua Genk Devlaros gue takut dia Lo di apa-apain lagi dia bisa nekat."
"Gw ga takut karena dia salah Avu sudah yaa, gue ga mau ngomongin cowok rese itu malah buat gue makin kesel, cepat antar gue ke ruang guru"
"Baiklah tapi pikirin lagi ya" mereka pun ke ruang guru
Bel pun berbunyi.
Lucky dan Riyaz menyusul Dev dan berganti pakaian lalu setelah itu mereka bersama menuju kelas.
"Dev boleh gue tanya?, Apa lo suka Arshu" tanya riyaz.
"Gak" singkat Dev.
"Terus kenapa lo senyum sama dia, itu cukup langka Dev" tanya lucky
"Ngak gue cuma suka sifatnya nantangin gue gtuh"
"Iyah baru pertama kali ada cewe yang berani sama Lo dan jangan lupa dia itu wanita gemesin" ucap lucky.
Hanya melirik lucky dan masuk kelas duduk di tempat duduknya sambil menaruh kepalanya di meja dan menutup mata.
Gurupun masuk.
"pagi anak-anak dan pagi Dev"
"Pagi Bu" jawab anak kelas IPS.
"Hari ini ada yang spesial" ucap Bu guru.
"Spesial apa Bu, nilaiku tinggi ya Bu"
"Tidak nilai tertinggi hanya Dev yang mendapatkannya contoh Dev ya anak-anak, Dev kelihatan malas tapi nilai semua pelajaran sangat bagus"
Semua melirik Dev, dan Dev masih dengan posisi yang sama.
"Anak-anak sekarang kita kedatangan murid baru, ayo nak masuk perkenalkan diri kamu"
Arishfa pun masuk.
Dev masih dengan posisinya.
Arishfa tersenyum.
"Gemoy banget" celetuk lucky sehingga membuat
Membuat Amulya yang duduk di sebelahnya berdecak kesal""Ck biasa saja!"
"Pagi teman-teman namaku Arishfa pindahan dari SMA Mumbai panggil saja Arishfa atau rishfa"
Dev langsung bangun dan melihat Arshu dan tersenyum licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥️my husband is my step brother♥️ {Revisi+Hiatus}
Teen Fictionkami saling mencintai namun orang tua kami akan menikah apa kami harus membunuh cinta ini ~devshu~