chapter 13

23 14 22
                                    

Entah esok atau kapanpun dia tak boleh terluka sedikitpun.
Devish ahuja

Beri vote dan komen sebelum membaca🧐


Devpun mendekati wajahnya hidung mereka berdekatan Arshu yang sudah lemas mata sayup langsung tertidur memejamkan matanya.

Dev sekilas teringat kejadian di kolam dan langsung menjauh dari Arshu dan berdiri di samping tempat tidur.

"Astaga apa yang aku lakukan sadar Dev Dia hanya pelayanmu, eh masa dia tertidur dengan baju basah begini bisa-bisa Demam"

Tok tok tok

Dev menoleh ke arah pintu dan membukanya.

"Tuan ini pesanan anda dua baju hangat dan air jeruk hangat" ucap wanita pelayan hotel.

"Silahkan masuk, ouh iya langsung taruh di kasur saja"

"Baik tuan, apa ada sesuatu lagi?" menaruhnya.

Melihat Arshu masih dengan baju basah.

"Mmm gantikan dia baju"

"Saya? Kenapa tidak tuan saja bukankah dia istri tuan"

"Apa?! Bukan dia itu pelayan saya cepat gantikan pakaiannya tapi setelah saya Menganti pakaian dan keluar dari kamar ini" Dev langsung mengambil baju hangatnya dan buru-buru menggantinya dan cepat-cepat keluar.

"cepat pelayan" Dev langsung keluar dari kamar hotelnya dan buru-buru keluar.

"Baik tuan" pelayan wanita itupun langsung Menganti baju Arshu dengan baju hangat.

"Aneh banget pelayan itu jelas-jelas aku masih muda masa punya istri" menatap bayangannya di layar smartphonenya.

Tiba-tiba Amulya menelpon Dev, lalu Dev mengangkatnya.

"Dev kau dimana? Aku menelpon ke rumahmu tapi kok kamu ga ada di rumah kamu dimana?"

"Aku lagi di basecamp udahlah ga usah khawatir Amulya aku bisa jaga diri lebih baik kau nikmati saja pestamu ouh iya Selamat Ulang tahun " bohong Dev pada Amulya.

"Aku ga suka pestanya tidak ada kau di sini, kenapa Dev kau malah pergi dengan Arshu, aku yang ulang tahun aku yang membutuhkan mu"

"Amulya kau bukan anak kecil dan Arshu butuh pertolongan dia juga tidak sadarkan diri, dan kenapa Ada Alkohol di pestamu? Aku kan sudah melarangnya?!!"

"Astaga Dev sudah curiga ada alkohol" Batin Amulya.

"Amm emm Apa! Alkohol aku tidak tahu ibuku tidak memesannya kau mungkin salah Dev"

"Ngak Arshu mabuk dan aku mencium gelas minum Arshu itu Aroma Vodka"

"Ihh mungkin Arshu peminum kau jangan salahkan Pestaku aku akan buktikan aku tidak memesan Itu!"

"Baiklah Jika benar itu kau, kau pasti tau apa konsekuensinya" tegas Dev

"Dev Arshu cuma mabuk dan dia gak masuk Rumah sakitkan, dan aku pastikan kau akan menyesal telah menuduhku" mematikan hpnya.

♥️my husband is my step brother♥️ {Revisi+Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang