05. Direbutkan

27 16 0
                                    

Benar kata orang mencintai orang yang sesungguhnya adalah merelakan dia bahagia dengan pilihannya -Lucky dancer.

"Tapi kenapa Dev." Tanya Riyaz serius

"Lo masih tanya kenapa wanita aneh itu harus gue beri pelajaran" jelas Dev.

"Dev beri pelajaran yang sewajarnya, Lo lihat Amulya masih gak terima lo melakukan itu hargailah dia sedikit"

"Aku dan Amulya hanya teman mengapa kau terus menyuruhku seolah-olah Amulya kekasihku"

"Apa lo lupa Amulya sudah mencintai lo dari kelas 10 Bahkan dia sudah mengungkapkan perasaanya dan tidak menyerah terhadapmu"

Iya Amulya udah punya rasa sama Dev dari kelas 10 tapi Dev hanya menganggapnya teman dekat itu aja.

"Udahlah kalian bertengkar tentang perasaan Dev, lo tauukan lucky cinta gak perlu di paksa Dev mungkin butuh waktu untuk membalas cinta Amulya"

"Sudahlah ayo ke kantin" sambil merangkul kedua temannya yang sedang berperang argument.

Avu dan Arshu sudah di kantin dan Arshu terus menghela nafas karna kejadian itu.

"Kamu kenapa?"

"Kamu tau aku sekelas dengan lelaki itu siapa namanya itu"

"Dengan Dev" sahut Avu.

"Yah dia dan aku harus sebangku dengannya kau bilang aku harus menjaga jarak tapi bagaimana ini setiap hari aku akan bertemu jujur sangat menyesakkan"

"Kau benar Dev bisa nekat"

"Memang dia melakukan apa padamu"

"Mempermalukan ku di kelas untung saja guru tidak ada"

Amulya mengebrak meja kantin Arshu dengan sangat keras sampai Arshu dan Dev terkejut menoleh kearah seorang yang mengebrak meja itu.

"Arshu bagaimana rasanya sedekat itu dengan Dev"

"Dasar Wanita penggoda"

Arshu dan Avu terkejut.

Semua murid berbisik membicarakan mereka.

"Coba Lo tenang bisakan ngomong pelan-pelan apa Lo nggak malu semua murid liatin kita" jelas Arshu.

"Gue gak peduli gue cuma mau kasih peringatan jauhi Dev karna dia pacar gue"

"Bagaimana caranya gue aja lagi mikirin, gue juga nggak ingin dekat-dekat dengan dia lebih baik lo jaga aja dia"

"Gue udah menjaganya tapi lo godain Dev segala menantang dia"

"Amulya apaan sih Arshu bukan cewe kaya gitu!" jelas Avu.

"Diem Lo!, Gue punya urusan sama gadis penggoda ini"

Arshu mulai kesal. "Bisakan Lo gak perlu mengucapkan kata wanita penggoda gue punya nama"

Dev dan kawan-kawan sampai di kantin tidak lupa dengan cewek-cewek yang heboh karna kedatangan mereka.

♥️my husband is my step brother♥️ {Revisi+Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang