VegasPete | Chapter 1

5.4K 316 35
                                    

- Pete -

Apa yang akan aku lakukan? Aku tidak dapat memikirkannya! Aku menggelengkan kepalaku dengan frustrasi. Hidupku menjadi lebih rumit setiap menit, dan aku menjadi gelisah dan tak berdaya. Situasi di sini di rumah sudah cukup menegangkan. Bagaimana aku bisa begitu bodoh? Aku tidak cukup berhati-hati. Aku melakukan kesalahan lagi. Sial!

"Apa yang kamu lakukan berjalan bolak-balik?" Arm menatapku, bingung.

"Aku stress!" Kataku, meletakkan tanganku di pinggulku. Alisku berkerut dan aku bisa merasakan pembuluh darah di pelipisku denyutan. Aku sudah seperti ini selama beberapa hari. Aku berpikir bahwa jika ini terus berlanjut, pembuluh darah di otakku akan pecah suatu hari nanti.

"Apa yang membuatmu begitu stres?" Pengawal lain berjalan untuk meletakkan sepiring nasi di atas meja dan menatapku dengan tatapan aneh juga.

"Arm!" Aku menyeret kursiku dan duduk di sebelah Arm yang mengangkat alis yang bersangkutan.

"Bisakah kamu mengikuti dan memata-matai Boss Vegas sebagai penggantiku?" aku bertanya dengan serius.

"Apa? Kenapa aku? Pete, sudah dua hari ini kamu seperti ini." Arm meletakkan cangkir kopinya dan menyilangkan tangannya, berbalik untuk melihatku.

"Sialan!" Aku menggelengkan kepalaku dengan kuat. Mereka berdua melihat tingkahku yang tidak bisa dimengerti dengan bingung.

Mereka kaget ketika aku tiba-tiba membanting tanganku di atas meja dengan sangat keras. Tiba-tiba aku mencondongkan tubuh lebih dekat ke mereka dan merendahkan suaraku sehingga orang-orang di sekitar kami tidak akan mendengar apa yang aku sembunyikan dari mereka.

"Apa yang akan aku lakukan? Sepertinya Boss Vegas mengetahui bahwa aku diam-diam mengikutinya selama ini." Aku tidak bisa berhenti memikirkannya selama beberapa hari.

Suatu hari, aku hanya mengikutinya seperti biasa dan melihatnya melakukan rutinitasnya yang biasa. Lihat dia sudah pulang dan aku hendak mencari informasi lebih lanjut, tapi persetan! Aku terkejut ketika Boss Vegas, yang aku pikir saat itu sedang mandi di rumahnya, berdiri di sebelah aku di toko serba ada dan berbicara omong kosong tentang obat nyamuk. Aku harus berpura-pura tidak lelah mengikutinya sepanjang hari bahkan sampai malam. Sial! Tapi memang benar ada banyak nyamuk di sekitar rumah.

"Apa?! Apa yang akan kamu lakukan tentang itu?" tanya Pol, wajahnya tamtuan tercengang tentang apa yang kukatakan.

"Apakah kamu sudah memberi tahu Boss Kinn?" tanya lengan.

"Aku tidak akan berani!" Sejujurnya, aku bahkan tidak berani menatap wajah Boss Kinn kali ini. Dia sangat murung sekarang karena istrinya. Dia akan kesal dalam satu detik dan dia akan gembira di detik berikutnya. Aku tidak percaya seseorang seperti Porsche akan memiliki kemampuan untuk membungkus Kinn di jari kelingkingnya.

Sekarang, suasana di rumah itu begitu suram sehingga Kamu harus mengangkat tangan untuk memberi hormat kepada Buddha bahkan sebelum Kamu bisa masuk ke dalam. Kamu mungkin harus memeriksa ramalan bintang harian Kamu juga sebelum Kamu melangkah keluar. Kamu harus tenang untuk tinggal di dalam rumah pada saat yang sama dengan Boss Kinn.

"Kamu seharusnya memberitahunya! Jika Boss Kinn tahu nanti, dia akan marah," kata Arm ketakutan.

"Apakah kamu berani melakukan itu? Memang benar bahwa Boss Kinn tidak memiliki kemarahan yang sama dengan Boss Tankhun, tapi tetap saja." Mataku berkedip. dan aku merasa merinding di tulang belakang aku hanya membayangkan bagaimana bos kami akan bereaksi.

"Tapi kamu harus tahu. Jika Vegas benar-benar mengetahui tentang kamu, dia akan lebih berhati-hati. Kamu harus bergegas atau kamu tidak akan mendapatkan bukti! Kamu tahu itu!" Apa yang dikatakan Pol masuk akal. Aku diperintahkan untuk mengikuti Boss Vegas karena Boss Kinn curiga ada hubungan antara dokumen yang hilang dan korupsi yang terjadi di perusahaan klan kecil.

KP book 3 & 4 [VegasPete] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang