Halo semua-! Sebelum kamu melanjutkan, beberapa dialog di Bab 8 dan 9 mungkin tidak masuk akal jika kamu belum membaca Bab 34 hingga 36 dari alur cerita utama KinnPorsche, jadi lebih baik baca terlebih dahulu jika kamu belum melakukannya. Tetapi jika kamu tidak keberatan dengan spoiler dan kamu ingin mendapatkan konteksnya, inilah ikhtisar singkat tentang apa yang terjadi:
Mayat ditemukan oleh klan utama dan meskipun tidak dapat diidentifikasi, mereka menyimpulkan bahwa itu adalah Pete karena Pete telah hilang selama berhari-hari dan seragam ditambah barang ID yang ditemukan dengan tubuh yang cocok dengan Pete (dan mereka semua bodoh karena bahkan tidak berpikir bahwa Pete mungkin telah diculik). Jadi, mereka semua mengadakan pemakaman besar ini untuknya. Vegas menghadiri pemakaman tersebut, mengira itu lucu bahwa mereka berduka untuk orang yang tidak mati, dan Tankhun menuangkan beberapa jenis makanan padanya karena dia kesal dengan Vegas. Sekelompok kejahatan lain terjadi selama pemakaman tapi itu intinya.
[Hari pemakaman]
Hachoo!
Ha... Ha... Hachoo!
PERINGATAN: Konten dewasa di awal.
- Pete -
"Hachoo!" Aku bersin sampai hidungku memerah. Sejak aku bangun pagi ini, aku bersin tanpa henti. Plus, aku terus menggosok hidungku yang berair sampai aku mulai merasakan sensasi terbakar. Aku juga mulai merasa pusing.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Vegas, yang sedang mengetik sesuatu di laptopnya, sekarang sedang berbaring di tempat tidur, kepalanya dimiringkan saat dia menatapku. Cuaca hari ini tidak bisa diprediksi. Aku merasa kepalaku sedikit berdenyut.
"Entahlah. Mungkin aku alergi cuaca. Sepertinya akan hujan," jawabku.
Aku mengalihkan pandanganku untuk melihat rak di sisi lain ruangan sehingga aku bisa menemukan buku untuk dibaca untuk menghilangkan kebosananku. Biasanya, iklim lembab di negara ini tidak terlalu mempengaruhiku. Kami hanya memiliki musim cerah atau hujan. Aku tidak pernah mengalami reaksi alergi sebelumnya. Tapi aku kira tubuku juga berubah seiring berjalannya waktu. Aku tidak bisa menghentikan sakit kepalaku atau bersin dan batukku.
Aku fokus mengambil buku dari rak. Aku melihat Vegas dari sudut pandangku, dagunya terangkat sedikit sambil menatapku. Sialan! Vegas bajingan itu masih di sini. Saat ini, dia hanya akan tinggal di rumah sepanjang hari, bolak-balik dari kamar tidur dan kantornya. Itu aneh dan aku merasa lebih gugup. Aku tidak terbiasa dengan kehadirannya sepanjang waktu. Dengan dia di sini, aku tidak bisa pergi dan menemukan cara untuk melepaskan rantai dari pergelangan tanganku. Sederhananya, aku masih belum menemukan cara untuk melarikan diri. Astaga! Apa dia tidak punya bisnis di tempat lain atau apa?
"Di Sini." Aku begitu fokus pada pikiranku sendiri sehingga aku tidak menyadari Vegas sekarang berdiri di dekatku. Dia kemudian menggunakan lututnya untuk menyodok sisi tubuhku dengan ringan.
"Hah?" Aku bangkit dari sofa dan menatapnya dengan linglung.
"Ambil obatmu dulu." Vegas memegang segelas air di satu sisi, dan pil kuning di sisi lain. Dia menyerahkan keduanya kepadaku.
"Sebuah pil?" Tanyaku sambil mengulurkan tanganku.
"Untuk menyembuhkan pilekmu. Wajahmu merah. Kamu tidak enak badan." Vegas tenggelam dan duduk di sampingku, dengan lembut meletakkan tangannya di dahiku.
Aku buru-buru mengalihkan pandangan ke arah lain, tidak berani menatap langsung ke arahnya. Aku tidak tahu kenapa tapi sejak dia membantuku bercukur kemarin dan menciumku... Aku merasakan sesuatu yang aneh. Aku tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Aku merasakan sesuatu di dalam diriku bukan rasa takut atau jijik. Itu hampir seolah-olah terasa baik untukku. Aku tidak tahu apa yang salah denganku. Aku bingung.