"Ya! Itu ukuran seberapa besar orang yang dulu peduli dengan kita, dan sekarang peduli dengan kita?" Kata-kata Ché tiba-tiba menguasai pikiranku. Apakah kamu peduli padaku??? Tapi Vegas bilang dia sibuk hari ini. Ini mungkin bukan apa-apa. Aku mencoba untuk tidak terlalu memikirkan tentang hilangnya Vegas tanpa kabar. Tapi ini tidak seperti dia. Padahal ketika aku datang ke rumah keluarga utama, dia sangat sering menelepon ku.
Segera setelah aku menyadari bahwa ini adalah hal yang tidak biasa, aku segera menelepon Vegas. Setidaknya berbicara dengan pelanggan harus memiliki waktu bagimu untuk beristirahat.
Tut~ Tut~ Tut~ Tut~ Panggilanku terputus. Aku mengambik telepon dari telingaku dan melihatnya dengan bingung. Apa? Tidak pernah ada saat dimana Vegas memutus panggilanku. Terkadang ketika dia sedang rapat, dia masih bisa menjawab telepon dan berbicara denganku.
[Hallo.]
"Nop, kamu dimana?" Aku buru-buru bertanya dengan cemas. Aku khawatir dia bisa mengurangi pentingnya diriku. Aku tidak takut dia bersama orang lain. Aku tidak khawatir, bahkan tidak sedikitpun, bahwa dia akan muak denganku. Tapi ini agak tidak biasa. Setidaknya dia harus memberi tahu ku kalau dia sudah makan dan akan melanjutkan pertemuan atau apa pun, tidak menghilang sama sekali. Aku hanya ingin tahu kalau dia baik-baik saja.
[Menunggu Tuan Vegas ... berbicara dengan pelanggan.] Aku menghela nafas lega.
"Mereka bicara untuk waktu yang lama? Dan apakah dia sudah makan?"
[Ummm... Ya. Itu semua sudah untuk sekarang.]
"Jaga dia."
Kemudian Nop menutup telepon. Aku dalam keadaan sedikit sakit kepala dan mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa tidak ada apa-apa. Begitu dia punya waktu, dia akan meneleponku.
"Kamu berbicara dengan Vegas. Jika dia mempercepat pekerjaan seperti ini, maka biarkan dia membuat roket. Tidak perlu menjual barang-barang yang kamu miliki di gudang." Porsche turun dari lantai dua bersama Tuan Kinn. Keduanya tampak lesu. Selain itu, mulut Porsche tidak pernah berhenti mengutuk Vegas.
"Mengapa dia mempercepat pekerjaan?" tanyaku saat Porsche berjalan ke bawah.
"Yah, dia suamimu. Aku tidak tahu. Harus cepat-cepat menangani pesanan ke beberapa pelanggan sialan. Natal dan Tahun Baru tidak ke mana-mana, kan? Sial!!! Aku tidak punya waktu untuk tidur dan istirahat sama sekali."
"Dia mungkin ingin jalan-jalan kapan-kapan. Kamu bisa berhenti mengeluh tentang dia." Tuan Kinn memeluk leher istrinya dan membawanya ke dapur untuk mencari sesuatu untuk dimakan. Nongkrong bareng? Sejak kami bersama, Vegas tidak pergi kemana-mana karena dia baru saja melalui banyak hal buruk dan sekarang dia benar-benar serius dengan pekerjaannya.
"Halo semuanya." Suara anggota baru terdengar saat mereka masuk ke dalam rumah. Semua mata berhenti untuk melihat dan menyapa mereka. Tuan Time, Tuan Tae, Tuan Miew masuk ke dalam rumah sambil membawa barang bawaan dan terkesima dengan sepuluh ribu lampu yang menyala tanpa henti. Aku tidak tahu mengapa kami membutuhkan begitu banyak lama yang berkedip.
"Halo teman-teman. Time, kamu naik ke atap dan meletakkan boneka Sinterklas untukku." Tuan Tankhun melemparkan boneka itu ke Tuan Time, yang memiliki ekspresi lelah di wajahnya.
"Di mana kamarku? Aku akan segera tidur. Aku akan menghadapi pertempuran yang sulit malam ini, bukan?" Tuan Tae melihat alkohol berbaris, dan dia tampak sangat tertarik.
"Kamu tidak harus tidur. Ayo minum sekarang." Tuan Tankhun mengatakan itu dan bergegas mengurus minumannya.
"Sejak awal hari? Biarkan aku istirahat dulu. Aku lelah." kata Tuan Tae, terlihat kelelahan.