Ep 1: I don't become the satan

5.4K 259 128
                                    

'Saya tidak menjadi setan'

***

"Kamu seharusnya tidak melakukan ini... Vegas... kamu seharusnya tidak melakukan ini sama sekali!" Pete mencengkeram pistol di tangannya kesakitan karena perasaan yang akan dia rasakan untuk waktu yang sangat lama. Tubuhnya gemetar, wajahnya menunduk saat air matanya mengalir tanpa henti.

"...Pete." Mata Vegas menatap ekspresi sang kekasih dengan kaget. Kemeja abu-abu itu berlumuran darah dan keringat dari pertempuran yang sepertinya tidak pernah berakhir...

"Tembak aku!!! Jika kamu pikir kamu berani!!!" Porsche berbaring di lantai, menggunakan kedua tangan untuk mengangkat dirinya. Pete mengarahkan laras ke atas kepala Porsche. Jari telunjuk yang menarik pelatuk, menahan perasaan di dalam dirinya yang begitu sulit dikendalikan.

"Pete... letakkan pistolnya." Vegas mencoba masuk dan berkata dengan suara serak yang tak tertahankan.

"Jangan mendekatiku!" Pete yang sudah tak bisa lagi menahan amarahnya, dia mengganti target untuk membidik Vegas sebagai sinyal untuk berhenti, yang segera dihentikan Vegas. Mata kosong Pete menatap Vegas seolah-olah tidak ada yang tersisa untuk orang ini.

"Maaf..." Vegas mengeluarkan suara penyesalan. la berusaha menghindari tatapan kosong kekasihnya itu agar tidak patah hati lagi... karena dirinya... karena dirinyalah.... Pete menjadi seperti ini.

Sementara Pete berusaha memadamkan api yang menyala-nyala, membakar perasaannya dan fokus dengan susah payah, saat itulah Porsche bangkit dari tanah dan mencuri pistol di tangan Pete secara tak terduga.

"Sialan!!!!" Pete tersandung ke belakang dan menabrak dinding. Tangannya mencoba memegang pistol dengan erat. Cobalah untuk mendorong diri sendiri dan mengumpulkan semua kekuatanmu untuk melawan orang di depanmu.

"Porsche!!!! Berhenti!!!" Vegas bergegas masuk mencoba menghentikan keduanya agar tidak beradu lagi.

"Lepaskan bajingan itu!!!"

"Porsche!!!!" Mereka bertiga bertengkar, tanpa henti meraih pistol di tangan mereka.

"Tuan Porsche! Mobil keluarga utama datang ke sini!" Suara dari seorang bawahan menyerbu ke dalam gudang yang ditinggalkan. Sebelum Porsche menggunakan kekuatan terakhirnya mengambil pistol dan segera menarik pelatuknya.

Bang!!!! Mereka bertiga tercengang, saling memandang. Shock... sebelum Vegas berteriak kaget.

"Pete!!!!!!!!!!!" Mata Vegas melebar, hampir tidak sadarkan diri. Tepat ketika dia melihat kekasihnya perlahan ambruk ke tanah.

"Vegas! Cepat!!!" Porsche mencoba untuk sadar kembali. Menyeret Vegas langsung ke pintu keluar dalam kekacauan. Bom asap dijatuhkan di seluruh gudang oleh pengawal, dan setelahnya berlari mengejar tuannya. Hanya menyisakan... jejak pertempuran barang rusak dan sosok Pete... yang bertahan dalam kegelapan sendirian di gudang ini....

***

[VEGAS]

- [3 bulan yang lalu] -

"Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa."

Suara yang paling mengangguku selama ini adalah teriakan. Dengan saraf pendengaranku utuh, aku menghentikan setiap tindakanku. Sebelum menghela nafas lelah. Venice. Anak sialan, kamu seperti burung. Selalu menuntut perhatian, apakah kamu tidak tertarik untuk memasukan benang ke jarum setiap hari? Bukankah orang tuamu mengajarimu, idiot!

"Huh, aku akan segera kembali." Orang di bawahku dengan lembut mendorong dadaku keluar, tapi aku tetap diam, tidak bergerak. Saat aku melirik jam di meja samping tempat tidur, itu sekitar jam tiga pagi. Sudah malam! Apakah kamu tidak punya sopan santun? Dia membuka mulutnya dan menangis dan tidak tahu bagaimana caranya tidur. Aku tidak peduli denganmu! Aku tidak akan membiarkan malam ini sia-sia lagi....

KP book 3 & 4 [VegasPete] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang