Fun fact: Gaji Pete adalah 70.000 baht menurut postingan resmi dari Filmania, ck tapi aku masih berpikir dia layak mendapat kenaikan gaji. Dan jam tidur. Bab berikutnya dia akhirnya menyelinap ke rumah klan minor. Lihat 'ya di sana~
- Pete -
"Ya, Tuan muda. Bantu aku." Setelah aku tidur seharian penuh, tubuhku terlihat jauh lebih segar kembali. Aku telah diberi izin oleh Boss Kinn untuk beristirahat. Dan sekarang, hanya ada satu hari tersisa untuk persiapanku dalam menyerbu rumah klan minor untuk menemukan bukti yang dia inginkan.
"Tidak mau! Kenapa aku harus pergi denganmu?!" kata Khun dengan kesal. Dia mengerutkan kening dengan leher tegak dan lengan disilangkan. Dia masih sangat marah padaku setelah kemarin ketika dia mencoba membangunkanku. Aku setengah tertidur dan merasa sangat mengantuk, jadi aku mendorongnya menjauh. Itu mengakibatkan hal ini. Aku masih ingat kejadian kemarin dengan sangat baik.
(Flashback)
Tok, tok, tok, tok, tok, tok.
"Hei, Pete! Pete!"
Tok tok tok tok tok tok tok tok tok! Aku segera meraih bantal untuk menutupi telingaku. Serangkaian ketukan berulang kali di pintu kamarku menghantam saraf pendengaranku, membuat pembuluh darah di otakku berdenyut-denyut hingga kepalaku pusing. Aduh! Aku pikir aku akan tidur selama beberapa hari lagi. Haruskah aku harus membuka mataku untuk menerima segala jenis karma?
"Hei, Pete! Buka!" Suara Khun berteriak melalui pintu kamarku.
Akhirnya, aku harus memaksakan diri untuk duduk. Aku menggelengkan kepala dengan frustrasi yang intens setelah diganggu waktu tidurku. Saat ini, tidur adalah hal terpenting dalam hidupku. Dan aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya dariku! Jadi, aku berjalan dengan kepala gemetar dan dengan keras menarik pintu hingga terbuka.
"Kamu akhirnya bangun? Ini sudah siang. Ayo makan!" kata Tuan muda dengan senyum lebar, tidak menyadari betapa pemarahnya aku.
"Bos! Hari ini hari liburku! Aku mau tidur!" Aku menutup pintu di depan wajah Khun dengan kekuatan penuh. Aku tidak peduli betapa terkejutnya dia atau apakah dia akan membuka mulutnya dan mengutukku. Tapi sekarang, aku tidak peduli lagi. Aku bergegas kembali untuk berbaring di tempat tidurku, mengambil kapas untuk menutupi telingaku dan menutupinya.
"Pete, dasar brengsek! Beraninya kamu melakukan ini padaku, huh?! Kamu sudah berubah. Kamu benar-benar berubah!" Sebuah teriakan terdengar sesaat sebelum menjadi sunyi saat aku memejamkan mata dan kehilangan kesadaranku.
"Kamu harus membantuku." Aku mengguncang lengan Tankhun yang menatapku dengan ekspresi arogan sebelum dengan paksa mendorong tanganku menjauh.
"Huh, kamu pasti sangat penting. Kamu hanya datang kepadaku ketika kamu butuh sesuatu. Tapi aku beri tahu Kamu, orang seperti aku tidak akan pernah menjadi alat bagi siapa pun! Tentu, aku putra tertua dari klan mayor, tapi bagaimana aku bisa bertarung dengan putra tertua dari klan minor? Sungguh!" Tankhun bangkit dari sofa, berjalan mengelilingiku sambil menatapku dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bicara dan nadanya begitu dramatis, seolah-olah sedang berada di sinetron.
"Bos, maafkan aku. Aku sangat mengantuk kemarin." Aku menghela nafas untuk kesekian kalinya. Sampai kapan hidupku harus seperti ini?
"Kamu hanya membuat alasan..." Sosok di depanku memberi ekspresi dendam, mengepalkan tinjunya. Dia menggertakkan giginya dengan marah.
"Bisakah kamu berhenti sombong sebentar? Aku serius." Aku buru-buru menyela sebelum sakit kepala aku bahkan memburuk.
Aku di sini untuk mendapatkan bantuan darinya sehingga aku dapat dengan mudah memasuki rumah Boss Vegas besok. Tetapi sekarang, aku telah duduk dan bernegosiasi dengannya selama sepuluh menit dan aku tidak menemukan apa pun yang menghibur. Jika aku benar-benar tidak akan bisa mendapatkan apa pun dari ini, aku akan pergi menemui Boss Kim dan meminta bantuannya sebagai gantinya.