Special VegasPete | Merry Christmas [Part 2]

5.2K 346 128
                                    

Ketika aku masuk ke dalam mobil, semuanya sunyi. Arm yang bertanggung jawab atas pengemudi itu wajahnya diselipkan ke setir seolah mengistirahatkan matanya. Pol duduk di sebelahnya, tertidur dengan leher terlipat ringan. Porché tertidur di pangkuan Tuan Kim yang memeluk tubuhnya. Adapun Tuan Kinn dan Porsche, mereka duduk di kursi belakang. Kepala Tuan Kinn bersandar di bahu Porsche saat dia tidur dengan tangan masih terlipat. Kamu bisa melihat siapa yang terbesar di rumah dan siapa yang melindungi siapa...

Aku pindah sendiri untuk duduk di barisan depan dengan Tuan Tankhun. Matanya yang berbinar mencari sesuatu dengan sangat antusias.

"Hei, kamu bersamaku? Aku dan Pol sudah menyiapkan gas untuk membakar rumah Keluarga Kedua." Arm mendongak dari kemudi dan mengangkat seluruh botol kopi ke dalam mulutnya. Dia menatapku melalui kaca depan.

"Yah, itu belum siap untuk dibakar. Ada banyak barang di rumahku." Kataku bercanda, mataku melihat ke luar mobil melihat dua bersaudara berjalan bergandengan tangan masuk ke dalam rumah. Perasaan gelisah yang luar biasa muncul lagi. Sialan! Mereka sangat kesepian, bukan? Mereka punya banyak pekerjaan. Apakah mereka akan kesepian atau tidak kesepian... Ohhh!!!! Begitu mobil berjalan, tiba-tiba, mikrofon hitam muncul di mulutku.

"Mari bernyanyi." kata Tuan Tankhun dengan suara ceria. Matanya yang mempesona dipenuhi dengan harapan dariku.

"Orang lain sedang tidur, Tuan Tankhun." kataku dengan hati-hati. Apalagi jika Porsche merasa sangat kesal dan terbangun untuk mengutuk kita.

"Kamu tidak perlu khawatir. Semua orang memakai penyumbat telinga kecuali aku." Arm menoleh ke arahku.

"Penyumbat telinga?" Aku bertanya, hanya untuk memastikan.

"Uhm! Ché membelikannya untuk kita semua. Pol sangat tersentuh sampai dia berteriak."

"Diam, Arm! Ché memang brengsek!!! Jangan pakai itu, Pete. Kamu harus bernyanyi bersamaku!"

Tuan Tankhun memerintahkan dengan keras, tetapi tidak ada seorang pun di dalam mobil yang akan bereaksi. Mungkin berhasil! Aku ingin memakainya!

"Tuan Tankhun tolong nyalakan dulu." Aku tersenyum datar dan melihat ke kiri dan ke kanan untuk menemukan cara untuk melewatinya. Apa yang harus aku lakukan? Nah, jika itu adalah waktu yang normal, aku ingin bernyanyi juga. Tapi itu jam 5 pagi, hampir jam 6 pagi. Aku sedang tidak mood untuk bernyanyi!

"Lagu apa?"

Drrrt~ Aku sering mengedipkan mataku sambil menatap Tuan Tankhun, memohon padanya untuk melepaskanku sekali saja, tapi sepertinya tidak berhasil. Pada saat itu, teleponku berdering dan bergetar untuk mengingatkan sesuatu, itu seperti sinyal yang menyelamatkan jiwa. Aku merasa sangat lega. Tidak peduli alasan bergetar, hanya ada satu harapan di hatiku...

LINE

Vp Vegas

...

Hanya tiga titik yang dia kirim ke obrolan aku membuat aku tersenyum.

Pv Pete

?

Vp Vegas

Tidak bisa tidur.

Aku langsung mengerutkan kening. Setelah semua hal buruk terjadi di Vegas, pada malam hari, dia akan menjadi orang yang tidak bisa tidur nyenyak. Awalnya ia harus menggunakan obat-obatan untuk membantu hingga kini kondisinya mulai membaik sedikit demi sedikit.

Pv Pete

Apakah kamu sakit
kepala?

KP book 3 & 4 [VegasPete] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang