Spoiler | About Kan

1.5K 151 25
                                    

Disclaimer ‼️
— cr asli ofc daemi
— cr english on twitter (yang mau usn nya dm aja)
— mengandung banyak spoiler tentang alur utama
— ditujukan buat yang gak punya twitter dan blm baca a thread—nya
— tidak dianjurkan untuk menyebar :"
— yang gak suka langsung skip aja

***

Vegas mulai berjalan di sekitar rumah dan dia berhenti di kantor Kan. Dia belum pernah pergi ke sana sebelumnya, tidak sejak ayahnya meninggal, tapi menurutnya sekaranglah saatnya. Dia masuk dan melihat kantor ayahnya.

Di mejanya ada foto Kan berdiri, tapi tidak ada foto tentang Vegas atau Macau. Vegas mulai memikirkan ayahnya, tentang bagaimana dirinya dan Macau tidak pernah menerima isyarat cinta atau perhatian dari Kan, dia bertanya-tanya apakah Kan pernah mencintai mereka, dia bertanya-tanya mungkin jika dia bukan gay, apakah Kan akan mencintainya? Dia tidak pernah menginginkan harta Kan atau peduli tentang seluruh keluarga, dia hanya ingin ayahnya bangga padanya.

Vegas terus berjalan di sekitar kantor, dan dia menemukan brankas Kan. Vegas bertanya-tanya harta macam apa yang ada di dalamnya, dia tidak menginginkannya tetapi dia hanya ingin tahu. Apa itu yang disimpan Kan di brankas. Vegas mencoba menebak kode Kan untuk membukanya, dia mencoba dengan tanggal ulang tahun Kan dan nomor lain tapi semuanya salah.

Lalu dia bertanya-tanya... sangat meragukan, tapi bagaimana jika... dan Vegas memasuki hari ulang tahunnya 2512.

Dan OMG! Itu dia! Itu kode yang benar!

Di dalam brankas itu Vegas menemukan foto-foto Macau dan dirinya, kelulusan mereka, atau hari pertama mereka di sekolah, proyek sekolah mereka dan sebagainya.

Lalu ada buku catatan dengan Vegas dan Macau di sampulnya, benar-benar buatan sendiri.

OH TUNGGU!

Di belakang salah satu foto Vegas, di mana dia sedang bermain gitar untuk acara sekolah, Kan menulis "Anakku yang terbaik. Selalu membuat ayahnya bangga."

Vegas melihat semua ini sambil bertanya "MENGAPA AYAH, KENAPA KAMU TIDAK MEMBERITAHU SAYA!?!?!??"

Oke jadi Vegas menemukan buku catatan buatan tangan ini, dan di dalamnya ada foto Vegas yang ditempel dibeberapa halaman dengan beberapa kata tentang putranya.

Kemudian halaman berikutnya adalah tentang Macau, sama, kata-kata Kan tentang putranya.

DAN KEMUDIAN ada sebuah surat dari Kan untuk Macau dan Vegas.

Dan di sana Kan pada dasarnya memberi tahu mereka bahwa ketika ibu Vegas meninggal, Kan tau bahwa dia harus melindungi anak-anaknya.

Karena Korn telah membunuh istrinya, ya ibu Vegas dan Macau.

Dan Kan tahu bahwa Korn akan membunuh atau menyakiti siapa saja yang disayangi Kan. Jadi dia harus bertindak seolah-olah dia tidak mencintai atau peduli dengan anak-anaknya, sehingga mereka tidak berada dalam bahaya.

Dan pertama kali Kan menampar Vegas, itu sulit baginya, dan dia sangat menderita.

Sebenarnya Kan bangga dengan anak-anaknya, dan betapa kuatnya mereka, Kan tahu mereka akan bertahan hidup di dunia ini, dia mencintai mereka, dia selalu mencintai mereka, dan jika mereka membaca catatan ini, dapat di pastikan bahwa dia pasti sudah mati.

Korn selalu mengatakan cinta membuat orang lemah, jadi Kan tidak bisa menunjukkan cinta karena dia takut Korn akan mengambil Macau dan Vegas darinya.

Dan setiap kali Kan jahat pada Vegas dan Macau, itu menghancurkan hatinya sendiri.

Dia bahkan mengakui bahwa ketika Vegas mengungkapkan dirinya sebagai gay, dia tahu itu pasti untuk semua gadis yang dia bawa pulang sehingga Vegas akhirnya membenci wanita.

Dan ketika Kan mengatakan Vegas seharusnya tidak dilahirkan, sebenarnya Kan berharap Vegas tidak dilahirkan di keluarga Theerapanyakul, karena dia pantas mendapatkan yang lebih baik.

Vegas yang membaca itu mulai menangis, dia berlutut. Tepat pada saat itu Pete memasuki ruangan dengan Venice di pelukannya dan Macau disampingnya.

Pete memeluk Vegas, dan Vegas memberi tahu Macau bahwa ayah mereka selalu mencintai mereka, bahwa dia bangga pada mereka. Dan Vegas memberi Macau surat tadi untuk dibaca.

Kemudian mereka semua berpelukan, Venice beralih dari pelukan Pete ke pangkuan Vegas dan dia membelai wajah Vegas.

Dan Vegas bersumpah pada ayahnya, bahwa dia akan menjaga keluarganya.

Pete, Macau dan Venice.

Dia akan menjadi ayah bagi Venice.

Dia akan menghargainya sebagai putranya sendiri, dan melindungi mereka semua.

Seperti Kan melindungi mereka.

Ok, tidak persis seperti Kan tetapi kalian pasti mengerti maksudnya :)

— End

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KP book 3 & 4 [VegasPete] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang