TRIGGER WARNING: Pemerkosaan, dan kekerasan fisik/verbal.
- Pete -
Setiap kali Vegas meninggalkan ruangan, aku akan selalu mencari cara untuk melarikan diri. Tapi tidak peduli betapa aku ingin melompat dari balkon, rantai di pergelangan tanganku menahanku. Aku mencoba memukul pergelangan tanganku ke dinding beberapa kali, tetapi tidak ada tanda-tanda itu akan lepas.
Seperti orang bodoh, aku tahu. Tapi di kepalaku. Aku sudah mencoba semuanya. Benda runcing dan kokoh, apa pun yang bisa membukanya. Itu hampir tidak mungkin. Jadi, aku hanya memikirkan cara-cara bodoh. Aku mencoba menarik lenganku keluar dari rantai besar itu. Itu sulit dan sangat menyakitkan.
Waktu berlalu hingga larut malam tiba. Aku masih tidak menyerah dan terus mencari di setiap celah, di bawah tempat tidur, laci. Tetapi aku tidak menemukan apa pun yang dapat membantuku. Aku mencoba membuka lemari besar dan mencari benda tajam tapi... tidak ada. Aku hanya melipat pakaian kembali normal sehingga tidak akan terlihat jelas.
Seluruh kabinet bersih dan terorganisir. Ketika aku kembali, aku akhirnya melihat sesuatu yang berbeda dan aneh di dalam salah satu laci.
Wow!
"Dunia apa ini?" Aku berbisik pada diriku sendiri saat aku mengeluarkan beberapa barang dari laci. "Wah, apaan sih?!" Aku mengutuk dengan tidak percaya.
Persetan denganmu, Vegas! Cabul sialan itu! Betapa sakitnya! Aku memegang objek itu dengan jijik. Ada rantai, cambuk, borgol, dan berbagai mainan seks. Ada begitu banyak sehingga aku merinding di sekujur tubuhku.
"Dasar bajingan! Cabul itu! Menjijikan! Tidak memikirkan apa pun kecuali hal-hal cabul. Dasar brengsek!" Aku melemparkan mereka kembali ke dalam laci tempat mereka berada dan membelai lenganku dengan menakutkan. Aku tidak ingin berada di sini lagi!
Tiba-tiba, aku mendengar pintu terbuka dari luar, jadi aku segera bergegas kembali ke sisi tempat tidur sambil berpakaian lengkap. Aku berbaring, diam, dan berpura-pura tidur.
Tak lama kemudian, pintu kamar tidur terbuka dan bau minuman keras menyebar ke seluruh ruangan. Aku bisa merasakan sosok Vegas perlahan mendekati tempat tidur. Aku merasa ketakutan dan jantungku mulai berdetak kencang. Memikirkan dia berputar-putar di sekitarku saja membuat ketakutanku tumbuh tak terkendali.
Gedebuk!
Dampaknya menghantam tempat tidur di sebelahku, membuatku terkejut. Aku memejamkan mata erat-erat saat aku dengan panik berdoa memohon belas kasihan dalam pikiranku. Aku hampir berhenti bernapas sejenak ketika aku menyadari bahwa dia berbaring di sebelahku.
Tapi... Kenapa dia diam saja? Kami berdua tetap diam. Aku menghela nafas lega dan perlahan membuka mataku saat aku menggerakkan kepalaku untuk melihat ke sampingku.
Vegas bajingan berbaring telungkup di tempat tidur dalam kondisi putus asa. Wajahnya penuh dengan bekas telapak tangan yang samar dan ada memar di bibirnya, mungkin karena Khun Kan saat mereka bertengkar sengit hari ini. Aku bangkit dari tempat tidur dan menatapnya diam-diam. Mata Vegas masih tertutup dan dia tidak bergerak.
Pria ini, jika dilihat dari luar, tampak seperti orang normal. Meski wajahnya menunjukkan ekspresi licik, setiap kali aku melihatnya, dia muncul dengan senyuman. Penampilan yang baik dan ramah. Dia adalah orang yang normal di mataku. Aku terkadang mendengarkan penjelasan Boss Khun dan Boss Kinn tentang kejahatannya. Tetapi karena aku belum pernah mengenalnya, aku tidak yakin pada awalnya.
Tapi sekarang, aku sangat percaya mereka. Dia lebih dari yang kukira, di luar dugaanku. Seperti seorang politisi, dia memiliki dua kepribadian yang menyeramkan. Aku tidak pernah tahu bahwa dirinya yang sebenarnya akan menyimpan kejahatan dan memiliki ide-ide yang sulit untuk dipahami.