VegasPete | Chapter 7

8.5K 391 113
                                    

TRIGGER WARNING: Percobaan pemerkosaan di awal.

- Pete -

"Kamu... Hanya kamu," kataku sambil memejamkan mata.

Padahal di dalam hatiku, aku tidak benar-benar merasa seperti itu sama sekali. Aku ingin melarikan diri dari sini, tetapi karena apa yang dikatakan Vegas, aku harus menanggungnya sendiri. Biarkan bajingan ini melakukan hal-hal buruk untukku lagi.

Matanya menatapku seperti seorang pemburu, mencibir padaku seolah dia memenangkanku sebagai mangsa. Bibirnya perlahan membentuk seringai sebelum wajahnya perlahan membungkuk, membenamkan wajahnya di leherku. Mataku tetap terpejam dan tubuhku menegang. Aku merasa merinding di sekujur tubuhku. Si bajingan Vegas mengusapkan bibirnya ke seluruh tubuhku. Aku bingung apakah aku benar-benar ingin mati atau jika aku ingin tetap hidup dalam tubuh kotor ini.

"Bagus, sesederhana itu," kata Vegas, dengan lembut menggigit daun telingaku. Kata-katanya yang samar berbisik di telingaku membuat tulang punggungku menggigil dan kesemutan. Aku menelan ludah karena aku tahu banyak penderitaan yang akan aku hadapi setelah ini.

"Lepaskan aku..." Meski aku tak berdaya dan sikapku lebih tenang, mulutku masih ingin memohon padanya untuk menghentikan apa yang dia lakukan. Aku ingin melawan, aku ingin tubuh aku berjuang. Aku ingin menggunakan semua kekuatanku untuk mengeluarkannya dari tubuh aku. Tapi jika aku melakukan itu, aku akan lebih terluka. Vegas sialan itu akan selalu melakukan hal yang sama.

Aku merasakan kehangatan napasnya dan basahnya bibirnya, seperti dia terus menghisap dan menggigit sesuai keinginannya. Semakin dia menyentuhku, semakin hatiku mulai berdenyut ketakutan. Tebal nya tangan dengan lembut membelai berbagai bagian tubuhku.

"Vegas... aku mohon."

"Kamu banyak bicara. Teruslah memohon. Aku suka mendengarnya," kata Vegas dengan nada rendah.

Ujung hidungnya menghirup sepanjang tulang selangkaku saat dia perlahan meluncur turun. Begitu ujung lidahnya menyentuh bagian atas dadaku, aku langsung merasakan sensasi baru. Itu membakar seluruh tubuhku. Tubuhku kesemutan, di perutku merayap ke perasaanku. Aku menggigit bibirku saat Vegas mulai mengisap begitu keras. Tapi itu tidak sakit seperti sebelumnya, hanya ada perasaan yang tidak bisa dipahami.

Tapi meski begitu, aku merasakan kepahitan di hatiku. Aku gemetar, dan sebelum aku menyadarinya, air mataku mulai mengalir. Aku tidak mau mengakui betapa lemahnya aku. Aku tidak sedih, tetapi aku dipenuhi dengan penderitaan. Penderitaan yang terlalu berat untuk ditanggung.

Aku bahkan tidak bisa menutupinya karena aku tidak tahu seberapa besar ketakutan yang aku tunjukkan. Tanganku yang juga dipegang erat oleh Vegas terpelintir ke dalam sprei sampai benar-benar kusut. Air mata terus mengalir dari sudut mataku.

Vegas yang mencium dadaku, membeku. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi karena aku terus menggerakkan kepalaku di sekitar tempat tidur seolah-olah aku sedang mencari perlindungan. Kedua tangannya tiba-tiba melepaskanku dari genggamannya. Beban yang tadinya menekan tubuhku menjadi lebih ringan. Aku menyipitkan mataku padanya dengan paranoid. Si bajingan Vegas menarik diri dariku saat dia menyisir rambutnya ke belakang dan menghela nafas berat.

"Aku sedang tidak mood lagi. Kenapa kamu menangis seperti gadis kecil?" Vegas berkata, mulai kesal. Aku buru-buru mundur darinya sampai aku merasakan sandaran tempat tidur menempel di punggungku. Aku mengangkat tanganku dan dengan santai menyeka air mataku.

"..."

"Kenapa?! Apakah kamu sangat membenciku?" Vegas bajingan itu menatapku. Aku langsung memalingkan wajahku darinya.

KP book 3 & 4 [VegasPete] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang