27 - Truth

99 10 0
                                    

Flashback area (Italic words is flashback) ! Warning ! 2k words (500 votes for this book,THANK YOUU GUYS)











Awas bosen !!))














"Next or truth,bruh ?"

"Truth."

Jungwoo terdiam.Ia baru saja paham apa maksud Juyeon.Sebenarnya rahasia yang sudah lama mereka berdua sembunyikan dari Minho ingin mereka katakan sekarang.Maka dari itu,mereka tidak menyangka jika Minho lebih dulu mengajak bermain truth or dare.Padahal mereka sudah merencanakannya.Setidaknya itu memudahkan mereka untuk menjelaskan rahasia lama itu kepada Minho.Juyeon menatap Jungwoo.Respon yang ia dapat adalah anggukan.Dengan begitu,Juyeon akan mengatakannya semua.

Minho menatap kedua temannya heran,"Gue ngerasa kalian berdua bakal nyulik gue."

"Ngapain anjing ? ga guna nyulik lo.Dijual juga kaga laku." 

Ketiganya langsung menoleh ketika ada yang menyahut.Minho mengumpat seluruh nama binatang dan hampir saja melempar gelas jika Jungwoo tidak mengambil gelas itu.

"Apa ? gue cuma pengen ngadem.Lagian kalian tega,ngebiarin gue tidur di lantai." ucap Hongjong dengan nada memelas dimana membuat ketiganya memasang gestur mual.

"Lo jatoh dari lantai dua juga gue gak peduli." ucap enteng Minho.

"Bajing lo." Minho mengangkat bahunya,tidak memedulikan umpatan Hongjong.Sedangkan Jungwoo dan Juyeon sudah tertawa terbahak bahak.

Hongjong bangkit dan duduk di sebelah Minho karena disitu lah tempatnya tadi.Sedikit meregangkan tubuhnya karena tertidur di lantai.Sedangkan Minho mengeluarkan sebatang rokok dan memantikkannya menggunakan korek api milik Jungwoo,menghisapnya sembari menunggu truth apa yang diinginkan teman temannya.

Setelah selesai menetralkan humor mereka,Jungwoo dan Juyeon bersandar sembari memegang gelas minuman mereka.

"Gue ga minta lo jelasin sebuah fakta.Tapi gue minta lo ngejawab penjelasan panjang gue." ucap Jungwoo dengan tangan yang sibuk mengeluarkan sebatang rokok.

Minho merasa otaknya tidak berfungsi dengan benar ketika Jungwoo berucap.Pasalnya ia masih tidak paham apa maksud Jungwoo,"Maksud lo apaan ?"

"Si Jungwoo bakal kasih tau lo fakta.Dan dia pengen lo ngejawab,menurut lo gimana ?" jelas Juyeon,lalu menegak alkohol.

Tiba tiba saja Juyeon tersedak,ia langsung mengumpat ketika Jungwoo memukul perutnya,"Lo juga.Gausah nyebut nama gue doang."

Hongjong yang melihat kedua temannya itu seketika paham apa yang ingin mereka bicarakan.Singkat cerita,Jungwoo dan Juyeon sudah menceritakannya dua hari yang lalu.Dan mereka berdua memang sudah merencanakan hal ini untuk menceritakannya.

Erlaugand ║ ᴍɪɴsᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang