Jessica milla pou.
Waktu menunjukkan ke angka 06.00.Ia mulai menuju ke dapur untuk membuat sarapan.Ia membuat roti bakar dan secangkir teh manis hangat.Tak butuk waktu lama untuk membuat sarapan tersebut.Kemudia Iapun menyajikan di meja makan,dan segera menuju kamar untuk membangunkan Suami tercinta.
"Vin...sarapan dulu yuk,abis itu olahraga"ucapku yang ada disebelah kevin.Iapun terbangun.Hoammmm...uap kevin yang tengah menutup mulutnya.."yuk"ucap milla sambil menarik tangan Kevin menuju meja makan.
Kini,kevin pun duduk,dan mulai menyantap sarapan yang telah dibuat oleh Milla.Setelah kevin selesai menyantap sarapannya,Ia menuju kamar mandi untuk mencuci muka."Mil,Aku mau olahraga dulu yah"ucap kevin sambil menyium keningku.Akupun menganggukan kepalaku."Hati hati yah"ucapku sambil memeluknya.Iapun mulai keluar rumah dan berolahraga.Sedangkan aku,aku mulai membersihkan rumahku.Aku tidak mau memakai pembantu.Karna rumahku tidak terlalu besar,hanya memiliki 2 kamar tidur,ruang tamu,ruang keluarga,dapur,ruang makan dan 2 toilet,dan 1 taman depan dan 1 taman belakang.Akupun mulai menyapu,mengepel,mencuci piring,mencuci baju,menggosok pakaian,dan inilah kegiatan yang paling kusuka yaitu menyiram tanaman.Aku sengaja menanam banyak bunga,dari bunga mawar,anggrek,melati,dan teratai.Setelah semua tugasku selesai,aku pun menyiapkan pakaian untuk kevin pergi bekerja.Kevin menjabat manager di kantor.Setelah kevin datang,aku menyuruh dia mandi."Kevin,mandi dulu yah"ucapku padanya.Iapun tersenyum "iyaa,sebentar"jawabnya .Saat kevin mandi,aku mulai menyiapkan bekal untuknya.Aku memasak ayam goreng,kentang balado ,dan perkedel.Akupun memasukkannya di dalam rantang berwarna biru."Sayang,aku pergi kerja dulu yah"ucap kevin yang tengah menuruni anak tangga."Iyaa,ini bekalnya,jangan pulang malem malem dan hati hati dijalan"ucapku sambil memberikan rantang.Iapun menyium keningku dan menuju garasi untuk memanaskan mobil.Dan ia pun mengendarai mobilnya menuju kantornya.Akupun masuk dan mulai menonton televisi.'akh bosan' gumamku dalam hati,akupun mematikan televisi dan mulai beristirahat.3 jam kemudian...
Akupun terbangun dari tidurku.Kulihat jarum jam menunjuk ke angka 16.00.Akupun langsung mandi dan mulai memanaskan makanan tadi pagi.Akupun tinggal menunggu kevin datang.Lalu kudengar ada suara mobil yang kuyakini adalah mobil kevin.Akupun melihatnya lewat jendela.Lalu kubukakan pintu untuknya.Kevinpun menyium keningku."Sa---Huek..uek.."ucapku yang terpotong karna aku mual.Akupun langsung menuju kamar mandi.Kevin pun mengikutiku."Kamu sakit yah?"tanya kevin sambil mengelus pundakku.Akupun menggelengkan kepalaku."Mau kerumah sakit?"tanya kevin lagi."Engga usah,Paling cuman masuk angin,tapi---"ucapku."Ayok,kita cek ke rumah sakit"ucap kevin membawaku keluar dan menuju rumah sakit.
-saat diruang dokter-
"Gimana dok hasilnya?"Tanya kevin pada dokter."Selamat,Bu milla hamil,usia kandungannya telah menginjak minggu ke 3"ucap dokter sambil menjabat tangan kevin dan tanganku."Makasih dok"ucap kevin,menuju keluar dari ruangan dokter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Milla family
RomanceCerita tentang kehidupan rumah tangga Kevin julio dan jessica milla,Lanjutan cerita dari IT'S MY DREAM..dijamin seru banget..Karena- --jeng jeng jeng.... dibaca ajalah yah ceritanya biar gk penasaran. Makasih.