Kesepuluh

2.4K 82 0
                                    

Jessica milla pou.

Saat dokter akan mencabut segala perlengkapannya.Tiba tiba saja,maudy bernafas kembali.Aku terkejut.Lalu sang dokter mengecek pernafasannya.Dan mukjizatpun terjadi,Maudy kembali bernafas lagi.Bahkan Ia sembuh.Aku sangat bahagia,karna aku tidak kehilangan anakku."Vin..Maudy kembali bersama kita."ucapku sambil memeluk kevin."Iya."ucapnya sambil mengelus rambutku."Aku urus administrasi dulu yah."ucap kevin sambil mengambil Kartu ATM di saku celananya.Akupun menganggukan kepalaku.Aku pun menggendong Maudy,dan membereskan barang barangnya.Setelah kevin datang,kami pun menuju mobil dan pulang.

Tok..tok..tok..
Prilly pun membukakan pintunya untuk kami."Maudy,maudy udah sehat?"ucap prilly yang mengelus pipi maudy."Iyaa prill,ehh keilla dimana?"tanyaku sambil masuk kedalam rumah dan duduk disofa."Keilla ada dikamar,lagi tidur."ucap prilly sambil menggendong maudy.Akupun menuju kamar untuk menemui keilla.Akupun langsung masuk ke kamar keilla.Saat aku menuju masuk ke dalam kamar keilla.Keilla terbangun."Uhh,anak mommy udah bangun?"ucapku sambil menggendong keilla."Mommy kangen banget sama kamu."ucapku yang tak henti henti mencium keilla.Akupun menuju ke bawah untuk menemui kevin,prilly dan maudy dibawah."Sayang,aku pergi kerja dulu yah,ada meeting mendadak."ucap kevin sambil mencium kening ku."Iyaa,hati hati yah"ucapku sambil menyenderkan kepalaku di dadanya.Iapun berangkat kerja."Pril,udah siang nih,pasti laper kan,yang masak mau gua atau lu?"tanyaku pada prilly yang asik dengan maudy."Loe aja deh,loe tau kan gw engga jago masak."ucap prilly sambil tertawa kecil."Ya udah lu jagain keilla dan maudy."ucapku sambil memberikan keilla pada prilly.Akupun langsung menuju dapur.Akupun mulai memasak nasi goreng.Yak,makanan yang paling mudah untuk dimasak.Isinya ada sosis,ayam,dan sayur Ditambah telur dadar.Semakin nikmat nasi goreng buatanku.Akupun memanggil prilly untuk makan.Prillypun menaruh keilla dan maudy dikamar.Lalu prilly pun menuju dapur."Taraaaa."ucapku sambil menunjukkan dua piring nasi goreng."Makan aja yu,kayaknya lezat."ucap prilly sambil mengambil sepiring nasi goreng dari tangan milla.Kamipun menyantap nasi goreng lezat ini."Loe nginep sini aja."Ucapku sambil memberinya segelas air putih."Boleh,tapi gk repot kan?"ucap prilly sambil menyuci piring."engga lah."ucapku sambil membantunya mencuci piring.

Kevin Milla familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang