Kelima

4.1K 135 0
                                    

Jessica milla pou.

"Vin,coba bangun dulu,perutku sakit banget"ucapku sambil mencoba membangunkan Kevin.Namun ia tak kunjung datang.Dan aku merasa air ketubanku sudah pecah.Akupun terus menerus membangunkan kevin dan akhirnya ia terbangun.Namun saat ia terbangun aku sudah pingsan.

Kevin julio pou
"Mil,kamu kenapa?"tanyaku panik,aku sangat panik.Bagaimana tidak ia pingsan,dan kuyakini air ketubannya sudah pecah.Akupun menggendongnya dan membawa ke dalam mobil.Akupun mengendarai mobilku secepat mungkin,agar cepat sampai dirumah sakit.

-dirumah sakit-

Akupun membawanya ke dalam rumah sakit."Sus,tolong sus"ucapku sambil menggendong milla."Baik pak"ucap salah satu suster sambil membawanya kedalam ruangan.Suster membawa istriky kedalam ruangan operasi.Akupun langsung menemui dokter."Dok bagaimana ini?"tanyaku panik."Salah satu caranya hanyalah operasi."ucap dokter dengan muka yang datar."Lakukan apapun yang terbaik untuk istri saya"ucapku.Sang dokterpun langsung menuju keruang operasi.Akupun terus menunggu Milla.Jujur aku sangat khawatir,bagaimana tidak,isteriku didalam sedang mempertaruhkan nyawanya untuk anakku.

-30 menit kemudian-

Dokterpun keluar."Gimana dok istri saya?"tanyaku pada dokter dengan nada panik."Tenang dulu pak,istri bapak baik baik saja,namun karna efek bius,istri bapak masih terlelap,dan selamat pak,anak bapak perempuan."ucap sang dokter sambil menjulurkan tangannya padaku "Makasih banyak yah dokter"ucapku sambil berjabat tangan dengan dokter Aku pun segera masuk ke dalam.Kulihat Milla masih terbaring lemas.Iapun terbangun."Makasih yah sayang,kamu udah memberikan anak perempuan untukku"ucapku sambil menyium keningnya."Iya vin,aku ingin liat anak kita."ucapnya sambil tersenyum,walau ia lemas,ia masih menunjukkan senyumannya."Bentar lagi yah,lagi dibersihin sama suster"ucapku sambil mengelus keningnya.Tak lama kemudian anak kitapun datang.Aku langsung menggendongnya dan memberikan kepada Milla."Uuu,anak ciapa cih,kok cantik banget"ucap milla sambil tersenyum."Kamu ngasih nama siapa buat anak kita?"lanjut tanyanya padaku "KeIlla violettha"ucapku sambil mengelus Keilla."Bagaimana kalau keilla violettha amanda?"tanyanya padaku."Nama yang bagus,okay"ucapku."Aku tinggal bentar yah,mau urus adiministrasi dulu"ucapku sambil berjalan menuju ruang administrasi.

Jessica milla pou

"Uu,keilla violettha amanda,anak mommy"ucapku sambil mengelus pipinya.Tiba tiba ia merengek,Akupun langsung memberikan ASI padanya.Saat Aku memberi ASI iapun tertidur.

Kevin Milla familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang