Ricky cuaca pou.
"Eh mil,udah lama yee kite kagak shopping shopping gitu."ucapku sambik tersenyum lebar.
"OMG Hellowww,ada gw disini masa daritadi gw didiemin,lama lama bisa jadi tape Gw."ucap prilly dengn suara 9 oktaf yang membuat telinga ku dan telinga milla sakit.
"Ehh mil,kayak ade suara gitu yee."ucapku sambil pura pura tidak melihat prilly.
Aku dan milla pun berbincang bincang hingga membuat prilly kesal.Saat aku dan milla berbelanja pakaian.Aku sengaja mengjaili prilly."Ehh prill,dari mane aje lu?"tanyaku sambil memegang pundak prilly.
"Ehh jin tomang!Baru liat gw yah!Gw kemana aja yah daritadi?"teriak prilly dengan suara 9 oktaf.
"Udah ih kalian,malu tau!Masa di mall kalian masih berantem aja."ucap milla dengan lembut.Maklum diantara kami bertiga,Milla lah yang paling sabar dan dewasa.
"Tuh si jin tomang!Tau gitu gak gw ajak."ketus prilly.
"Eh,sekate kate banget yah."ucapku dengan cepat langsung membela diriku.
"Udah gw bilang ih!Berhenti!"ucap milla sambil menatapku dan prilly.
Kamipun berbelanja,hingga kami lupa,bahwa kami sudah harus pulang.Lalu kamipun keluar dari mall.Kamipun berjalan kaki menuju rumah milla.Yak,kita tidak memiliki kendaraan sama sekali.Jadi,kami berjalan kaki.
"Gw pengen beli es krim kesukaan gw."ucap milla sambil menujuk gerobak es krim disebrang.Kamipun langsung menuju gerobak es krim tersebut dan membeli sebuah es krim.Lalu kamipun lanjut untuk menuju kerumah milla.
Sesampainya dirumah
Kamipun masuk ke dalam rumah milla.Aku dan prilly pun menuju kamar maudy dn keilla.Aku dan prilly pun bermain main dengan mereka.Sedangkan milla sedang di dapur untuk memasak makan siang untuk kita semua.
"Umi,ternyata anak kita udah gede yah."ucapku bercanda yang ingin membuat prilly marah.
"Coba diulang dong abi."ucap prilly sambil membuka telinganya lebar lebar.
"Anak kita udah gede mi."ucapku.
"OMG Hellow!!!!Jijik trililililili!!!!."teriak prilly sambil menjauhkan dirinya dari diriku.
"Kalian jangan berantem ih berisik."ucap milla dri dapur.Tanpa kusadari ternyata suara kami terdengar hingga bawah.Kamipun terus bermain main dengan keilla dan maudy.
"Ayo turun,masakan udah jadi."ucap milla dari bawah untuk memanggil kita untuk memakan masakannya.
Kamipun menuju ke meja makan untuk memakan masakan milla.
Ternyata milla memasak perkedel,soup jagung,semur ayam,dan cap cay.
Kami semua pun melahap makanan yang dimasak oleh milla.
Tanpa disadari waktu telah menunjuk ke angka 18.00.Aku dan prilly langsung pulang kerumah masing masing.Tak lupa,kami berpamitan dengan keilla dan maudy terutama milla.Kamipun langsung menuju rumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Milla family
RomanceCerita tentang kehidupan rumah tangga Kevin julio dan jessica milla,Lanjutan cerita dari IT'S MY DREAM..dijamin seru banget..Karena- --jeng jeng jeng.... dibaca ajalah yah ceritanya biar gk penasaran. Makasih.