2 bulan kemudian.
Jessica milla pou.
"Aku pergi kerja dulu yah"ucap kevin sambil menyium keningku dan kening keilla."Iya,hati hati yah"ucap ku sambil mencium pipinya.Setelah kevin berangkat kerja,akupun mengajak keilla berjemur.Yah,untuk bayi sinar matahari sangatlah bagus.Namun baru saja aku menjemur keilla,perutku sangatlah mual,Akupun masuk ke dalam rumah dan meletakkan keilla di tempat tidur.Akupun ke toilet.
'Kok rasa mualnya kaya aku ngandung keilla dulu yah'batinku berkata demikian.Akupun menuju kamar dan mengambil test pack.Akupun mencobanya,lalu yah aku positif hamil.Akupun langsung menghubungi kevin
(Tulisan bercetak tebal jessica,tulisan bercetak miring kevin)Kevin.
Yah?
Ada kabar gembira loh
Apa kabar gembiranya?
Aku hamil
Serius?
Iya
Kamu jaga kandungan kedua ini baik baik yah
OkeAkupun mematikan telfonan itu.
9 bulan kemudian.
Kini usia keilla sudah 10 bulan.Aku sangat senang karna ia bertambah cantik.Tiba tiba saja aku ingin mengunjungi rumah Prilly.Tiba tiba saja perutku sakit.Akupun langsung menuju rumah sakit.Dan aku harus melahirkan.Yah,kali ini aku melalui proses normal.Tak butuh cukup lama.Akhirnya anak keduaku sudah lahir.Akupun gembira,yak dia perempuan.Aku sangat gembira.Akupun menuju pulang kerumah.Aku pun meletakkan anak keduaku di keranjang tidur keilla dulu.Untuk sementara keilla akan tidur di satu kasur denganku.Akupun menyuruh kevin untuk membeli tempat tidur.Iapun mengiyakan.Saat ia pulang ia melihat ada 2 anak dikamarnya."Anak baru kita"tanyanya sambil bahagia.Akupun menganggukan."Sekarang kamu yang ngasih nama"ucapnya sambil menggendong anak kedua."Maudy aras vanya"ucap ku."Nama yang bagus"ucapnya yang terus menggendong maudy.Keilla yang telah telah berusia 10 bulan,akan tidur bersamaku dan maudy.Sedangkan kevin akan tidur sendiri."Vin,engga papa kan kamu tidur sendiri?"tanyaku sambil mengelus pipinya.Iapun mengangguk.Yah,aku tau Ia sebenarnya tidaj ingin.Namun ini demi anak anak.Apalagi rumah kita yang tidak terlalu besar.
-malam harinya-
Waktu menunjukkan pukul 20.00.Akupun membuat susu formula untuk keilla yang tidur disampingku.Lalu aku memberikan ASI pada maudy.Yak,sambil menghemat Maudy memakai barang yang dipakai keilla dulu,kebetulan barang barangnya masih bagus.Lalu aku menidurkan Maudy terlebih dahulu.Lalu,aku menidurkan keilla.Dan akupun merebahkan badanku disamping keilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Milla family
RomanceCerita tentang kehidupan rumah tangga Kevin julio dan jessica milla,Lanjutan cerita dari IT'S MY DREAM..dijamin seru banget..Karena- --jeng jeng jeng.... dibaca ajalah yah ceritanya biar gk penasaran. Makasih.