Kelima belas

1.8K 75 3
                                    

Jessica milla pou.

Malam haripun tiba.Aku menuju ke bawah dan memainkan piano.Ya,aku sering diajar oleh kevin bagaimana caranya bermain piano.Aku memainkan lagu SEE YOU AGAIN.Ya,aku berharap aku dapat ketemu dengan kevin.Aku rindu sekali dengan kevin.Setelah itu,aku pun menuju balkon rumah sambil membawa diaryku.

'Semesta mengadu,langit penuh akan rindu.
Memuntahkan butir cinta yang hinggap di pelupuk pejamku.'

Akupun menutup diaryku,dan aku menuju kekamar untuk beristirahat.Namun aku sama sekali tidak bisa memejamkan mataku.Akupun menuju balkon rumah dan duduk disana.Aku kembali mengingat dimana aku dan kevin bersama.Aku iingin bertemu dengan kevin.Namun apa daya?Dunia kita berbeda.Sangatlah berbeda.Dan akupun tertidur diluar.Dibalkon rumahku."Bunda,bangun."ucap suara seorang anak kecil yang tak lain adalah maudy."Emm"ucapku sambil mengucek mataku."Ayo tidur didalam."ucap maudy sambil menarik tanganku.Aku baru sadar ternyata aku tertidur di balkon.Akupun langsung masuk kekamar,dan melanjutkan tidur ku.

Tok..Tok..tok..

Akupun terbangun.
'Apaan sih ni orang,tengah malem dateng kerumah orang.'omelku dalam hati.
Akupun turun kebawah untuk membukakan pintu.
"Ricu?"ucapku sambil memeluknya.
"Ehh si talas bogor."canda Ricu
"Ayo masuk."ucap ku
"Ganggu gak?"tanya ricu
"Ganggu lah,jin tomang."candaku balik
"Sekate kate banget sih loe."ucap ricu sambil melipatkan tangannya di dadanya.
"Ngapain malem malem kesini?"tanyaku
"Abisnya gw BT dirumah sendiri."ucap ricu.
"Jangan jomblo donk."ucapku sambil tertawa.
"Kan udah ada umi ily,mil."ucap ricu

Akupun hanya menggelengkan kepalaku.Lalu kamipun bercengkrama hingga pukul 03.00 subuh.
"Mil,gw go home dulu yah."ucap ricu sambil menuju pintu.

"Ya udah gih sana,jin tomang."ucapku sambil mengantarkan jin tomang keluar.

Akupun melambaikan tanganku.Lalu masuk kedalam.Akupun menuju kamar dan beristirahat.

Keesokan harinya.

Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi.Akupun berniat menuju pasar untuk berbelanja beberapa keperluanku dan anak anak."Keilla,maudy,bunda pergi dulu yah."ucapku sambil menuju keluar.Sesampainya di pasar,aku membeli keperluanku secukupnya saja.Aku membeli sayuran,daging,telur,dan susu.Setelah aku selesai berbelanja,Aku pun menuju rumah,lalu memasak untuk sarapan kedua buah hatiku.
"Sayang,makan dulu yuk."ucapku sambil menyiapkan masakannya di meja makan
Tampak maudy dan keilla perlahan menuruni anak tangga.Akupun mengambil makanan untuk maudy,Maklum maudy blom bisa untuk mengambil makanan sendiri.Setelah kami selesai makan,kamipun menyiram tanaman ditaman belakang dan depan.Tampak wajah kedua anakku sumringah.

"Nanti sore kita berenang yah."ucapku sambil berlutut didepan anakku
Mereka mengacungkan jempol.

Kevin Milla familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang