Andin pulang ke rumahnya dan melihat Arga yang tengah duduk di sofa bersama Diana.
" DARIMANA KAMU! HARUSNYA KAMU PULANG ITU JAM 13.00 , SEKARANG JAM 13.20 KAMU BARU PULANG! "
" Pa.. sekolah aku kan jauh, tadi juga dijalan agak macet jd pulangnya lama "
" Gak usah alesan kamu! Pasti kamu keluyuran kan?! Mau jadi apa kamu" bantah Diana
" Sebagai hukuman, saya gak akan kasih uang jajan untuk besok dan seterusnya " lanjut Agra
" Tapi aku sekolah naik apa Pa? "
" Jalan kaki apa susahnya? Kamu ingetkan peraturan di rumah ini? "
" Pulang ke rumah harus tepat waktu, lewat 1 menit saja, saya gak akan segan-segan memberi hukuman "
" Jadi, gak usah bantah ucapan saya, paham kamu?!"
" Iya paham Pa "
" Udah sana pergi! Jangan keluar-keluar lagi "
Andin pergi menuju kamarnya, untuk istirahat
---
Hari pun sudah malam terlihat Andin yang tengah duduk di kasur nya dengan tubuh bersandar di Headboard kasurnya
" Salah aku apa tuhan, kenapa masalah terus aja menimpa ku "Ting
Sebuah notif masuk di hpnya, dan benar saja notif itu dari WA Aldebaran. Pria itu benar-benar menghubunginya, Pria itu tidak main-main dengan ucapannya.
📞
' Halo sayang '
22.30' mau ngapain? '
22.31' kenapa blm tidur? Mikirin aku ya'
22.35' bukan urusan kamu, tolong jangan ganggu aku '
22.37' kamu kan pacar aku, jelas urusan aku lah '
22.38' kalo gak penting aku matiin '
22.40' kalo kamu matiin, kita akan bermain '
22.40' kamu mau apasih? '
22.41' mau aku?'
22.42
' aku mau..tubuh kamu'
22.45' jangan macem-macem ya kak? Atau aku lapor polisi '
22.46' bercanda kok sayang, tapi kalo km mau ya gapapa'
22.47' udahan ya aku mohon, aku mau tidur '
22.48' heumm.. oke deh udahan, tp besok ketemu aku di rooftop ya, kalo gak dateng inget ucapan aku tadi, oke'
22.49' iya iya besok aku dateng kak '
22.50' good job, pacar aku emang pinter '
22.52
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNTUH | selesai
Teen Fiction" Lo itu cantik, jadi gak mungkin gue sia-siain " *** " Apa kamu bener-bener ngelakuin itu kak?" " Kalo aku bilang iya kenapa? Mau lagi? " *** " Aku istri kamu kak " " Hah...