[Y/N] tidak bisa kembali tidur setelah itu, dia hanya tidak lelah. Newt tidak bisa kembali tidur karena alasan yang berbeda – dia terlalu bahagia, bahkan euforia. [Y/N] akhirnya bangun, dia baik-baik saja, Newt bisa berhenti khawatir.
Mereka duduk dan berbicara selama berjam-jam tentang segala sesuatu dan tidak ada apa-apa. Queenie telah memutuskan untuk tidur dan tidak ada yang pernah membangunkan Tina untuk shiftnya. Jadi, ketika Tina bangun dan melihat cahaya di luar, dia panik. Tidak, pikirnya sambil menggelengkan kepalanya. Kumohon baik-baik saja, baik-baik saja, Tina bergegas berdiri, berlari ke kamar [Y/N]. Dia tahu Newt akan bangun sekarang, dan mengetahui dia, dia mungkin sudah berada di sisi [Y/N]. Tina membuka pintu, sudah mulai meminta maaf. "Maaf, aku bangun terlambat dan aku tidak-"
Langkahnya terhenti saat melihat Newt dan [Y/N] hanya duduk di tempat tidur, berbicara.
Dia sudah bangun, pikir Tina. Itu sebabnya tidak ada yang membangunkanku.
"Oh," Tina memulai, merasa tidak pada tempatnya. "Aku tidak tahu dia, erm, kamu bangun. Itu luar biasa." Dia tersenyum dan mengangguk.
[Y/N] mengangguk sambil tersenyum ke arah Tina. Dia punya perasaan sebelumnya bahwa Tina masih sangat tidak menyukainya, tapi dia bersikap menyenangkan. "Terima kasih, omong-omong." [Y/N] memberitahunya.
"Untuk apa?" tanya Tina, awalnya bingung.
"Untuk datang membantu ku. Untuk membantu ku menjadi lebih baik. Untuk memberi makan aku dan memastikan pakaian ku tidak terlalu kotor." [Y/N] tidak aktif. Newt memberitahunya betapa membantu semua orang ketika dia keluar, dan dia merasa berhutang besar kepada semua orang. "Aku tahu kamu tidak terlalu menyukaiku, tapi kamu masih datang sejauh ini untuk membantuku, jadi terima kasih."
Aku melakukan ini untuk Newt, pikir Tina. Aku datang untuk Newt. Dia terus mengulangi untuk dirinya sendiri, tetapi meskipun demikian, gadis itu tidak salah. Sementara Tina awalnya datang untuk Newt, mungkin bukan karena itu dia tinggal. Dia tahu, dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa Newt tidak merasakan hal yang sama tentang dia seperti yang dia rasakan tentang dia. Dia datang untuknya, untuk menghiburnya, dan mungkin... untuk harapan tipis mungkin Newt akan memperhatikannya. Perhatikan betapa kerasnya dia berusaha, perhatikan bagaimana dia memandangnya, perhatikan perasaannya belum hilang, dan bahwa perasaan itu tulus. Nah, jika dia menyadarinya, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak menatapnya dengan cara yang sama seperti dia menatapnya, tapi cara Newt memandang [Y/N]...
Yah, itu bodoh untuk berpikir dia bisa menjadi orang yang mungkin dia sukai.
"Tidak masalah," kata Tina padanya. "Newt, apakah kamu ingin aku mulai membuat sarapan?"
Newt mengangguk. "Itu akan menyenangkan, terima kasih." Saat dia menyelesaikan kalimatnya, dia tersentak seolah dia mengingat sesuatu dan menoleh ke [Y/N]. "Aku hampir lupa, aku ingin menunjukkan kejutanmu."
"Benar!" [Y/N] berseru. "Aku lupa tentang itu." Dia menoleh ke Tina. "Aku bisa membantu membuatkan sarapan sebelum melihatnya, jika kamu mau. Aku ingin membantu sedikit setelah semua yang telah kamu lakukan untukku."
"Aku bisa membuatnya sendiri," kata Tina padanya. "Lagian kamu harus pelan-pelan. Pergi lihat apa kejutanmu."
"Apa kamu yakin?"
"Ya, aku yakin."
"Baiklah," [Y/N] mengangguk. Tina berjalan keluar ruangan tanpa sepatah kata pun, jadi dia menoleh ke Newt. "Jadi, di mana tepatnya kejutan ini?" [Y/N] bertanya, mengangkat alis.
"Dalam koperku," kata Newt padanya, berdiri dan menawarkan bantuan padanya. "Ayo?"
[Y/N] tersenyum dan meraih tangannya, dan saat dia menjalin jari-jarinya dengan tangannya, Newt membawanya ke kamarnya, di mana kopernya duduk di samping tempat tidurnya. "Tutup matamu," katanya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfiction"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...