Keesokan paginya, Newt bangun sendiri dan langsung mencium bau kopi. Mengetahui itu berarti [Y/N] akan bangun juga, dia turun dari tempat tidur, hanya untuk segera disambut dengan dinginnya udara pagi ini. Dia menggigil dan meraih jaketnya, memutuskan untuk memakainya di dalam rumah hari ini. Dia berjalan keluar dari kamar dan menuju ke dapur, di mana [Y/N] sedang membuat kopi di atas kompor dan menggigit kue. Newt mengamatinya sejenak. Bahkan ketika dia tidak memperhatikan apa yang dia lakukan, dia tampak menampilkan dirinya dengan sempurna. Matanya yang indah dan bersinar sedang mengamati panci kopi, menunggunya cukup dingin untuk dituangkan ke dalam sesuatu. Dia memperhatikan, ketika melihatnya, dia juga mengenakan jaket. Akhirnya, Newt memutuskan untuk membuat kehadirannya diketahui. "Selamat pagi."
[Y/N] tanpa sadar tersenyum ketika dia mendengar suara Newt, berbalik dan melihatnya. "Selamat pagi, Newt," sapanya. "Maaf cuaca dingin, aku menyalakan pemanas tepat saat aku bangun, jadi seharusnya akan segera memanas. Kamu harus melihat ke luar jendela. Salju mulai turun seperti orang gila tadi malam, dan masih turun salju. Di luar sana sedang badai."
Newt berjalan menuju jendela, menarik kembali tirai dan memandang kota di bawah. Benar saja, salju turun dengan lebat, dan dia bisa mendengar angin mengguncang jendela. Menutup tirai, dia melihat ke arah [Y/N] "Kamu tidak berencana berjalan kaki ke kantor pagi ini, kan?" Newt bertanya padanya, khawatir dalam suaranya.
[Y/N] menggelengkan kepalanya cepat. "Tentu saja tidak. Kurasa aku tidak akan sanggup berdiri berjalan di tengah salju sebanyak itu." Saat [Y/N] berbicara, lampu di rumah mulai berkedip. "Karena aku tidak akan bekerja, kupikir aku akhirnya punya waktu untuk membuat sarapan yang layak. Aku punya telur, dan-"
Tepat di tengah kalimatnya, lampu berkedip lagi, dan ada semacam suara listrik yang besar, dan tiba-tiba semua lampu padam. Hari menjadi sangat gelap, terutama mengingat [Y/N] menutup semua tirai dengan harapan akan memperlambat hawa dingin. "[Y/N]?" Newt berseru, hanya bisa melihat garis besarnya.
"Listrik pasti padam," kata [Y/N], seolah itu belum terlihat jelas. Newt tidak keberatan, dia hanya senang mendengar suaranya.
Menarik keluar tongkatnya, Newt meneriakkan, "Lumos." Ujung tongkatnya menyala, memenuhi ruangan sehingga dia bisa melihat wajah [Y/N]. "Sekarang apa?" Newt bertanya, mencari jawabannya. Dia tidak bisa mengingat kapan terakhir kali dia terjebak dalam pemadaman listrik.
"Ayo buka gordennya," kata [Y/N] padanya, menuju dan mengawasi langkahnya agar [Y/N] tidak jatuh. Membukanya, Newt meletakkan tongkatnya saat cahaya redup memenuhi ruangan. [Y/N] merasakan getaran di punggungnya. "Sangat panas," keluhnya. "Pemanasnya tidak akan menyala sekarang."
Newt berpikir sejenak, lalu memikirkan sebuah ide. "Ikuti aku," katanya pada [Y/N]. Sebelum dia tahu apa yang dirinya lakukan, dia meraih tangan [Y/N] dan berlari ke kamarnya. [Y/N] terkejut pada awalnya, tetapi meremas tangannya, menjalin jari-jarinya dengan miliknya. Begitu mereka sampai di kamar, Newt melihat ke kopernya. "Kita bisa masuk ke sana, aku punya lilin dan lampu di sana, semoga jadi lebih hangat."
"Kedengarannya sempurna," kata [Y/N] sambil tersenyum, menatap Newt. Newt tersenyum kembali padanya, dan menyadari dia masih memegang tangannya, berubah menjadi merah muda dan perlahan melepaskannya.
"Maaf," Newt meminta maaf. Sebelum [Y/N] bisa memberitahunya bahwa tidak perlu meminta maaf, Newt mengambil kopernya dan membukanya, melangkah masuk. Begitu dia berada jauh di dalam, Newt melihat ke arah [Y/N] dan mengulurkan tangan padanya. "Ayo," katanya sambil tersenyum. "Lagi pula, aku harus memberi mereka sarapan."
Mengambil tangannya, mereka berdua turun ke koper, jatuh ke bawah. [Y/N] beberapa saat memantapkan dirinya, memegangi lengan Newt tanpa memperhatikan dukungan. Begitu dia merasa stabil dan menyadari apa yang dia lakukan, dia melepaskannya. "Maaf," [Y/N] meminta maaf dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfic"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...