Itu hanya sehari, jika kau bisa menyebutnya begitu, sejak [Y/N] hampir mati.
Newt keluar dari kastil itu segera setelah dia bisa memberinya cukup obat untuk membuat denyut nadinya sedikit lebih kuat. Dia tidak bisa membawanya ke rumah sakit muggle, mereka akan mengajukan terlalu banyak pertanyaan. Dia khawatir membawanya ke penyihir, meskipun undang-undangnya lebih longgar, itu tidak berarti semua orang baik kepada Muggle dan mereka semua akur.
Jadi, Newt menelepon seseorang yang dia percaya. Seseorang yang dia harap akan membantunya.
Dia mengirim binatang tercepat yang dia bisa untuk membawa surat darurat ke Tina kembali ke Amerika Serikat. Dia hanya berharap itu akan sampai padanya tepat waktu. Pada saat dia keluar dari kastil, hari sudah pukul satu pagi.
Dia bergegas pulang sehingga dia bisa mendapatkan [Y/N] di suatu tempat dengan lebih sedikit keributan, dan sejak dia meletakkannya di tempat tidur, dia tidak bisa tidur. Dia tidak bisa berhenti khawatir. Bagaimana jika dia menjadi lebih buruk dalam semalam saat Newt sedang tidur? Bagaimana jika dia membutuhkan sesuatu dan dia tertidur lelap? Bagaimana jika-
Dia tidak bisa mematikan pikirannya.
Sehari setelah mengirim suratnya, dia mendapat balasan dari Tina. Dia takut dengan apa yang mungkin dia katakan, apa yang akan dia katakan padanya. Dia tidak berdaya, dia tidak bisa menangani ini sendiri. Dia biasanya tidak terlalu khawatir atau panik, tetapi dia tidak bisa menahannya. Tidak ketika datang ke [Y/N]. Dia membuka surat itu perlahan, takut ada kata-kata yang tertulis di sana. Dia merasa lega ketika dia melihat apa yang dia tulis:
Dear Newt,
Aku akan naik kapal berikutnya ke Inggris yang bisa aku jangkau. Akan berangkat malam ini, jadi aku harus berada di sana besok malam atau lebih. Perhatikan aku. Aku tidak akan bertanya apa-apa sekarang, tetapi begitu aku sampai di sana, kau memiliki banyak penjelasan untuk dilakukan. Queenie juga datang, dia mengkhawatirkanmu. Kau sangat panik dalam surat mu.
Sampai saat itu,
Porpentina Goldstein.
Dia tersenyum dan memeluk surat itu untuknya. Dia lega, Tina datang untuk membantu. Dia meletakkan semua bisnis obliving di belakang di Amerika, dan dia hampir lupa tentang apa yang terjadi sebelum dia pergi. Apa yang dia katakan padanya.
Tentu saja dia akan datang untuk membantunya. Dia hanya berharap dia tidak mendapatkan kesan yang salah. Dia membutuhkannya di sana sebagai teman, tidak kurang, tidak lebih. Setelah sekian lama, dia menyadari dengan siapa dia tergila-gila.
Dan dia berbaring di kamar sebelah.
Newt membuat sarapan untuk dua orang, tetapi kenyataannya, dialah satu-satunya yang memakannya. [Y/N] masih belum bangun, dan dia ketakutan. Dia sangat ketakutan, dia masih tidak bisa tidur. Setiap kali dia membuat makanan, dia juga membuatkan makanan untuknya, kalau-kalau dia bangun. Dia tidak tahu harus berbuat apa, dia bingung. Yang dia tahu hanyalah memberinya obat dan memastikan dia tidak mati.
Newt kembali ke kamar, mengawasi [Y/N]. "Pagi," katanya, duduk di kursi di samping tempat tidur. "Tina membalas suratku. Dia dan adiknya Queenie akan datang besok atau malam ini, tergantung kapan dia menulis surat itu. Dia akan sangat membantu, dia bisa membantu melakukan hal-hal yang tidak bisa kulakukan." Newt berbicara dengannya sambil makan, seolah-olah dia mengharapkan jawaban. Dia tidak mengharapkan apa-apa, dia hanya berharap. Berharap dia akan bangun. "Kurasa kamu belum pernah bertemu Queenie. Kamu akan menyukainya, dia sangat baik, dan menurutku dia mungkin lebih baik dalam merawat orang sakit daripada aku. Dia juga lebih baik dalam memasak, jadi jika kamu bangun saat dia ada, dia bisa memasakkanmu makanan yang layak. Dia akan tahu apa yang kamu suka juga, dia bisa membaca pikiran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfiction"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...