Newt harus mengatasi keterkejutannya, dia tahu itu.
Dia berdiri di sana untuk apa yang terasa seperti selamanya, membalas setiap saat yang dia habiskan dengan Tina di dalam kepalanya. Apa yang dia lewatkan? Apa yang membuat Tina jatuh cinta padanya? Apakah dia hanya tidak sadar untuk tidak pernah menyadari perasaannya?
Satu hal yang pasti, dia tidak menyangka Tina akan mengatakan itu. Dia tidak berharap Tina menyerah begitu saja, tetapi dia menyerah. Dia merasa bersalah, tapi entah kenapa... dia tidak merasa buruk. Dia hanya tidak membalas perasaan itu. Apa yang bisa dia lakukan?
Setidaknya dia bisa mendengarkannya. Dia bisa mendapatkan kopernya, mendapatkan [Y/N], dan keluar dari New York.
Ia mengerjapkan matanya beberapa kali, mencoba mengembalikan dirinya ke dunia nyata. Keluar dari kepalanya, kembali ke kenyataan. Kembali mengejar perahu yang berangkat dalam lima menit.
Lima menit.
Menyadari jam berapa sekarang, Newt panik. "[Y/N]!" teriaknya, berlari menuju tempat yang dulunya adalah kamarnya. Atau, setidaknya, kamar tempat dia menginap. Dia membuka kopernya, memasukkan separuh tubuhnya ke dalam, tidak masuk sepenuhnya. Apa yang bisa kau katakan? Dia sedang terburu-buru. Melihat [Y/N] hanya duduk di tempat tidur gantungnya, dia memanggil namanya lagi. "[Y/N]!" dia memanggil.
Mendengar suaranya membuatnya melompat. Semuanya begitu sunyi sebelumnya. [Y/N] berbalik untuk melihat Newt setengah dalam kopernya, tergantung terbalik. "Newt—kau mengagetkanku. Apa semuanya baik-baik saja?"
"Ya, semuanya baik-baik saja sekarang, Tina pergi. Namun, semuanya tidak akan baik-baik saja jika kita tidak segera pergi. Kapal kita akan berangkat dalam lima menit."
Mata [Y/N] melebar. "Lima menit?" dia berteriak, tersentak. Akankah mereka punya waktu untuk lari ke dermaga dan naik perahu mereka?
"Ya, kita harus cepat!" teriak Newt, mengulurkan tangannya ke arahnya. [Y/N] berlari dan meraih tangannya, dan Newt menariknya keluar dari koper dengan cepat. Bahkan mungkin terlalu cepat.
Karena kekuatan gabungan mereka membuat mereka terlempar keluar dari kasing, [Y/N] mendarat tepat di atas Newt. Rasanya seperti hari pertama mereka bertemu, tapi sekarang terbalik.
Wajah Newt memerah. "Maaf," katanya padanya. "Tidak bermaksud menarikmu begitu keras. Aku hanya berpikir itu akan lebih cepat." Newt mengalihkan pandangannya dari matanya, melihat ke mana dia selalu melakukannya: bibirnya.
"Tidak apa-apa," gumamnya, mengalihkan pandangan darinya juga. Wajahnya mulai memerah ketika dia kembali ke situasi mereka. "Ngomong-ngomong, kita harus pergi. Lima menit!" serunya, lalu melihat jam. "Tiga menit lagi! Ya Tuhan, kita akan ketinggalan perahu!" [Y/N] berdiri dengan cepat, berlari dan mengambil barang-barangnya.
Newt juga berdiri. Dia tahu satu cara agar mereka bisa tiba di sana tepat waktu, tapi dia ragu untuk menyebutkannya kepada [Y/N]. Bagaimanapun, dia memiliki reaksi yang buruk terakhir kali.
Tetapi dalam situasi ini, pilihan apa yang mereka miliki?
[Y/N] berlari kembali ke kamar, menatap Newt. "Aku harap kamu seorang pelari cepat, karena kita harus berlari lebih cepat dari yang kita miliki sepanjang hidup kita."
"Kita bahkan mungkin tidak akan berhasil jika kita lari," kata Newt padanya, lalu berhenti. "Kita harus ber-apparate."
Wajah [Y/N] memucat. Dia tahu itu mungkin satu-satunya cara, tetapi mengingat apa yang dia rasakan sebelumnya, dia hampir pusing hanya dengan memikirkannya. Newt mengenali ini, dan melanjutkan pembicaraan. "Mungkin lebih baik daripada yang terakhir kali. Aku berjanji akan mencoba membuatnya lebih baik untukmu," dia menawarkan, tapi dia tidak yakin bagaimana melakukannya. Mungkin jika dia memeluknya lebih dekat dengannya, itu tidak akan seburuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfic"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...