Hari berikutnya tampaknya berlalu dengan kabur. Setelah [Y/N] memutuskan bahwa dia akan pergi dengan Newt, dia harus menghubungi keluarganya dan memberi tahu mereka bahwa dia tidak memerlukan bantuan lagi untuk biaya apartemennya. Mereka mengira itu karena dia akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, tetapi ketika dia memberi tahu mereka alasan sebenarnya, mereka secara mengejutkan mendukung. Itu semua untuk dia keluar dari New York. Mereka tahu betapa kota itu menguras tenaganya, dan betapa dia selalu ingin pergi. Jadi, mereka membiarkannya melakukannya.
Hal berikutnya yang harus [Y/N] lakukan adalah berbicara dengan pemiliknya. Jelas, [Y/N] tidak bisa membawa semua barangnya ke Inggris. [Y/N] sudah tahu apa yang akan dia bawa, tetapi untuk barang-barang lainnya, dia mengatakan kepada pemiliknya untuk memasukkannya ke dalam apartemen lain kali mereka mencoba menjualnya. Mengingat [Y/N] masih dalam kontrak satu bulan, butuh beberapa waktu untuk membuat pemiliknya melepaskannya, tetapi dia akhirnya melakukannya.
Mempertimbangkan dua hal itu saja yang menghabiskan sebagian besar hari terakhirnya, tidak mengherankan ketika [Y/N] bangun dan dia tahu itu adalah harinya. Hari dimana mereka pergi. Dia tidak sabar. Itu adalah selamat tinggal kehidupan di New York, halo kehidupan di Inggris.
Dengan Newt.
Dengan Newt.
Pikiran itu membuat tulang punggungnya merinding. Dia tidak harus pindah sendirian, dia harus pindah ke tempat baru bersamanya. Dia sepertinya selalu membawa senyum ke wajahnya, itu hanya sesuatu tentang itu. Bukan hanya sihirnya yang membuatnya bahagia, tapi senyumnya, kepribadiannya, bagaimana Newt tahu bagaimana memperlakukannya. Memikirkannya, dia tidak bisa membayangkan pindah dengan orang lain.
[Y/N] bangkit dari tempat tidurnya, berganti pakaian yang berbeda dan berkemas untuk terakhir kalinya, mengambil semua barang yang tidak bisa dia kemas sebelumnya. Setelah memeriksa ulang bahwa dia memiliki segalanya, dia pergi ke kamar Newt untuk memeriksanya. Dia berjalan menyusuri lorong, mengarahkan kepalanya ke kamarnya. "Newt?" dia memanggil.
Tidak ada Jawaban.
"Newt?" [Y/N] memanggil lagi, melangkah masuk. Yang mengejutkannya, Newt masih tidur. [Y/N] berjalan ke sisi tempat tidur, menatap wajah tidurnya. [Y/N] tahu dia harus membangunkannya agar mereka bisa sampai ke kapal mereka tepat waktu, tapi melihatnya seperti ini... Newt sangat imut ketika dia tidur. Dia berlutut ke kasurnya, menatap wajah tidurnya. Apa pun yang Newt impikan, itu membuatnya tersenyum lembut. Matanya terpejam begitu lembut, dan [Y/N] pikir dia mungkin bisa menghitung bintik-bintiknya untuk menghabiskan waktu jika dia mau—
Pikirannya terputus ketika tiba-tiba Newt bergumam dalam tidurnya. "[Y/N]..." gumamnya, sedikit bergeser.
Muka [Y/N] jadi merah. Kenapa dia menyebut namanya? "Apakah kamu bangun?" [Y/N] bertanya tiba-tiba. Mungkin Newt benar-benar bangun dan melihatnya masuk, dia tidak mungkin bermimpi tentang-
Mata Newt terbuka saat mendengar suaranya. "[Y/N]!" teriak Newt, cepat-cepat duduk. Wajahnya merah, sudah berapa lama [Y/N] di sana? Untungnya, [Y/N] terlalu malu untuk menyadari betapa merah wajahnya. Apakah Newt tahu [Y/N] sedang menatap wajahnya?
"Maaf!" serunya, berdiri lagi. "Aku baru saja datang ke sini untuk memberitahumu bahwa kita harus segera pergi. Aku tidak bermaksud... uh... membangunkanmu." [Y/N] membuang muka. "Aku akan membuat kopi sebelum kita pergi!"
Keluar dari kamarnya, [Y/N] masih malu melihat Newt menatap wajahnya. Biasanya dia tidak bertingkah seperti itu, tapi dia benar-benar menganggap Newt lucu ketika dia sedang tidur. Namun, Newt terlalu sibuk menghadapi rasa malunya sendiri. Newt tahu dirinya terkadang memiliki kebiasaan bergumam dalam tidurnya, dia hanya berharap dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Kekhasan mimpi itu sudah mulai terlepas darinya, tapi dia tahu satu hal yang pasti: itu ada hubungannya dengan [Y/N].
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfic"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...