[Y/N] terbangun karena sesuatu yang dia harap tidak akan menjadi kebiasaan: Morrow melompat ke atasnya, bersemangat dan mencoba menjilat wajahnya.
"Eeeek!" teriaknya sambil duduk. Morrow hanya tampak tumbuh lebih bahagia, ekornya bergoyang-goyang saat dia meletakkan kepalanya di tangannya yang bebas. Dia menghela nafas, membelai anjing itu. "Kenapa kamu membangunkanku pagi-pagi sekali, Nak?"
Anjing itu melompat dari tempat tidurnya, dan saat dia mengikutinya keluar dari kamar, dia mendorong pintu kamar Newt yang sebagian besar tertutup. [Y/N] berdiri di luar pintu, ragu-ragu untuk masuk ke dalam. Melewati jendela, dia melihat bahwa di luar hampir tidak ada cahaya, dan dia tidak menyangka bahwa Newt akan bangun sepagi ini.
Morrow mulai merengek sedikit di dalam ruangan, ingin dia mengikutinya masuk. [Y/N] menarik napas tajam. "Tidak terlalu keras!" dia berbisik. "Kau akan membangunkannya. Aku datang, aku datang." Dia melihat sekeliling, seolah memastikan tidak ada yang akan melihatnya (walaupun dia tahu hanya mereka berdua di rumah itu) dan menuju ke kamar.
Newt masih tertidur lelap di tempat tidur, rambutnya tergerai di depan wajahnya dalam tidurnya. Saat dia menatapnya, itu mengingatkannya pada kembali ke New York, ketika dia datang ke kamarnya suatu kali dan mendengar dia menggumamkan namanya dalam tidurnya. Aku masih ingin tahu tentang apa itu, pikirnya dalam hati. Ketika Morrow membuat rengekan kecil lagi, dia mengalihkan perhatiannya padanya. "Ada apa sobat?" dia bertanya.
Morrow pergi ke koper Newt dan berbaring di sebelahnya, seolah mencoba mengatakan bahwa dia menginginkan sesuatu di dalam koper itu. Kemudian itu memukulnya.
Morrow menginginkan makanan, dan Newt mungkin memiliki semuanya dalam kopernya.
Dia melihat ke arah Newt. Satu-satunya saat dia berada dalam kopernya tanpa dia adalah ketika dia menyuruhnya bersembunyi di sana. Dia tidak ingin mengganggu, tetapi pada saat yang sama, Morrow perlu makan. "Maaf," bisiknya pada Newt. Dia melihat kotak itu dan membuka kaitnya, melangkah masuk dengan Morrow mengikutinya.
Begitu masuk, Morrow langsung berlari ke tempat Newt menyimpan beberapa makanan, mengendusnya dan mencoba meraihnya dengan cakarnya. [Y/N] tertawa pelan. "Baiklah, aku akan membawakanmu beberapa." Bergerak melewati Morrow, dia membuka pintu ke ruang penyimpanan kecil, melihat semua makanan di depannya. Yang mana di antara ini adalah makanan anjing? Dia berpikir untuk dirinya sendiri.
"Itu wadah bundar," [Y/N] mendengar suara dari belakangnya.
Saat dia berbalik, dia melihat Newt dalam pakaian malamnya, melompat menuruni sisa tangga. "Maaf!" [Y/N] berseru, menjauh dari makanan dan menatapnya. "Morrow mau makan, dan kamu masih tidur. Aku tidak mau membangunkanmu."
"Aku tidak marah," katanya, tersenyum kecil. "Aku hanya terkejut. Kamu membiarkan kopernya terbuka, tahu."
"Maaf..." dia terdiam. "Pokoknya, selamat pagi."
"Selamat pagi," katanya padanya. Dia berlutut, meraih wadah yang diendus Morrow dan membukanya, menuangkan sebagian ke tutupnya. Morrow memakannya dengan tergesa-gesa, dan Newt berbalik ke arahnya. "Apakah kamu ingin membantuku memberi makan mereka yang lain?"
"Aku selalu melakukannya," katanya bersemangat. Saat Newt mengambil beberapa makanan lain, mereka berkeliling, membantu memberi makan semua makhluk.
Ketika datang ke Bowtruckle, Pickett keluar dari saku baju tidur Newt. Dia berlari ke tangannya, meraih makanan yang Newt miliki di tangannya. "Pickett," Newt memulai. "Apakah kamu benar-benar tidak ingin bersama yang lain? Mereka tidak akan menggertakmu."
Seolah-olah hanya untuk menentang Newt, anggota Bowtruckle lainnya mulai mendesis pada Pickett. Pickett memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya saat dia beralih dari tangan Newt kembali ke bahunya. Newt menghela nafas. "Inilah sebabnya mereka pikir aku memilih favorit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Hayran Kurgu"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...