Begitu Newt mendengar suara [Y/N] di belakangnya, dia berbalik cepat dan menatapnya. Newt pikir [Y/N] akan mengikutinya, tetapi dia terkejut karena dirinya tidak menyadarinya. Biasanya dia bisa tahu ketika ada orang lain di sana bersamanya, aura mereka selalu mengubah suasana ruangan. Itu berbeda untuk setiap orang. Jacob memiliki aura yang berat, namun menerima, Queenie memiliki aura yang ringan dan tidak peduli, Porpentina memiliki semacam aura yang aneh, campur aduk, dan pemaaf, dan [Y/N]...
Yah, Newt tidak bisa mulai menggambarkannya. Yang dia tahu hanyalah bahwa [Y/N] sepertinya berbaur dengan tempatnya, seperti di sinilah dia seharusnya berada. Seperti ini adalah rumah keduanya.
Persis seperti yang dia rasakan saat berada di sini.
[Y/N] berdiri di sana, melihat sekeliling ruangan, kekaguman jelas di wajahnya. Newt hanya ingin berdiri di sana dan mengamatinya saat ini, dengan tatapan mata seperti ini. Dia berseri-seri, kebahagiaan menerangi mata yang selalu dia kagumi, dan senyum terpampang di wajahnya. Dia memiliki senyum yang begitu indah, senyum yang hanya ada di alam bawah sadar, seolah-olah itu menyelinap ke dirinya. Dia berdiri di sana, persediaan medis di tangannya, dan meskipun dia telah memanggil namanya, dia tidak yakin apakah dia tahu dia berada di ruangan yang sama dengannya. "[Last Name]?" dia memanggil namanya keluar.
"Oh, maaf," jawabnya, menariknya menjauh dari kamar dan menatapnya. Jika dia terpesona dengan ruangan ini sendirian, Newt mulai berpikir, aku ingin tahu apa yang dia pikirkan tentang sisa kasus ini. [Y/N] mengulurkan perban. "Aku membawa ini. Maksudku, sepertinya kamu sudah membereskan semuanya..." dia terdiam, menunjuk ke lengannya.
"Aku bisa menggunakan perban," kata Newt sambil tersenyum kecil. Saat [Y/N] membalas senyumannya, Newt membiarkan matanya menjauh dari mata [Y/N]. Dia tidak pernah yang terbaik dalam menjaga kontak mata, tapi dia menjadi lebih baik. Meskipun dia tidak pernah yang terbaik dalam berkontak mata, dia melakukan yang terbaik untuk setidaknya fokus pada satu bagian wajah. Dia akan melirik dan melihat telinga orang, hidung mereka, rambut mereka, dagu mereka... untuk [Y/N], dia sepertinya selalu fokus pada bibirnya jika dia tidak menatap matanya. Dia tidak yakin mengapa, tapi dia selalu berpindah dari matanya ke bibirnya, matanya hanya terpaku di satu tempat untuk waktu yang lama. Sementara seluruh fisiologi wajahnya menarik, selalu bibir dan mata yang akan dia tatap. [Y/N] sepertinya tidak menyadarinya.
"Bagus sekali," katanya, meletakkan semua barang lain yang dibawanya ke satu anak tangga. "Aku bisa membungkusnya untukmu," dia menawarkan, mendekat ke arahnya. "Akan lebih mudah daripada kamu harus membungkus milikmu hanya dengan satu tangan."
"Baiklah," jawab Newt dengan suara lembut. Memberikan izin padanya, dia mengulurkan tangannya ke arahnya saat dia semakin dekat dengannya. Dia membuka perban, membungkusnya ke atas dan ke bawah lengannya. Newt sedikit meringis setiap kali perban itu mengenai goresannya. Hal ini tidak luput dari perhatian [Y/N].
"Maaf," dia secara impulsif meminta maaf. "Apakah itu perih?"
"Sedikit," jawabnya, tersenyum sedikit, melirik dari lengannya, ke atas, membuat kontak mata singkat, lalu kembali ke lengannya.
[Y/N] selesai membungkus sisa lengannya, memotong perban dan mengikatnya cukup kencang agar tidak terpeleset. "Ini dia," dia tersenyum, meletakkan perban dan gunting. Dia menggigit bibirnya sejenak sebelum mengambil kesempatan dengan pertanyaan yang telah melayang di benaknya. "Apakah Pickett benar-benar sejenis serangga yang langka?"
Newt berhenti sejenak, tetapi dalam detik itu, begitu banyak yang terlintas di benaknya. Haruskah aku memberitahunya? adalah pertanyaan di benaknya. Dari cara dia melihatnya, apa lagi yang akan dia lakukan?Pickett sepertinya tidak akan meninggalkan sisinya dalam waktu dekat, dia sudah mencoba mendapatkannya kembali, dan itu ternyata baik-baik saja. Lagi pula, dia telah melihat bagian dalam kopernya sekarang, dan dia tampak sangat menyesuaikan diri dengan dirinya sendiri. Dia tidak mempertanyakan sihir, hanya dia. Dia mengerti dengan baik. Itu hampir membuatnya berpikir dia mungkin pernah melihat sihir sebelumnya, tapi tentu saja tidak. Dengan Amerika dan hukum terbelakang mereka terhadap "no-majs", bahkan jika dia telah melihat sihir, dia tidak akan mengingatnya. Dia akan dilupakan di tempat. Di sini, saat ini, dia tidak bisa memikirkan satu alasan bagus untuk tidak mengatakan yang sebenarnya padanya.
"Tidak," akunya. "Dia yang kita, mmm, aku sebut sebagai Bowtruckle. Itu semacam... makhluk magis. Mereka melindungi pohon tempat mereka tinggal dari penyihir yang mengambil kayu mereka dari tongkat sihir. Saat penyihir mencoba mengambil kayu tanpa menggunakan teknik yang tepat, mereka berakhir dengan lengan yang terlihat seperti milikku."
"Makhluk magis?" [Y/N] menjawab, sinar lain di matanya Newt tidak bisa tidak mengagumi. "Aku tahu itu! Yah, bukan bagian makhluk magis, tapi aku curiga bagian magisnya! Lagi pula, apa yang bisa menjelaskan semua ini?"
Newt tersenyum, dan ketika dia menatap matanya, dia menjatuhkan matanya kembali ke bibirnya, melanjutkan. "Sihir," katanya sambil mengangkat bahu, senyum kecil tanpa sadar masih ada di wajahnya. "Kamu tidak takut?"
"Kenapa aku harus takut?" [Y/N] bertanya, masih ada rasa heran dalam suaranya. Dia menepis gagasan takut begitu cepat, dia sama sekali tidak takut. Dia sangat gembira, seperti seseorang yang baru saja mendapatkan rahasia terbesar di dunia.
Di satu sisi, dia punya.
[Y/N] tiba-tiba tersadar. Dia tersentak tiba-tiba, dan Newt menatapnya bingung. Dia menatapnya, kebahagiaan begitu jelas di matanya. Mata yang indah dan bersinar itu. "Apakah itu berarti kamu seorang penyihir, Mr. Scamander?" dia bertanya, tangannya menutupi mulutnya sedikit, menatapnya dengan penuh semangat untuk mendapatkan jawaban.
Newt mengangguk. "Itu aku," katanya padanya, menatap matanya untuk jawaban. Semua yang [Y/N] lakukan membuatnya penasaran, dan semakin banyak waktu yang dihabiskannya di dekatnya, semakin dia ingin tinggal bersamanya. Mungkin Newt tidak akan mengakuinya, tapi dia senang Pickett ada di balik lengan bajunya dan menolak untuk melepaskannya. Itu memberinya alasan untuk tinggal, itu memberinya alasan untuk tidak meng-obliviate [Y/N]...
Itu memberinya alasan untuk menceritakan segalanya padanya.
"Apakah kamu ingin bertemu dengan beberapa makhluk magis lainnya?" Dia bertanya padanya, menggulung lengan bajunya dengan hati-hati di atas perban. "Aku percaya ini sudah waktu makan, dan aku sangat menghargai bantuan."
"Kamu punya lebih banyak makhluk?" [Y/N] bertanya dengan penuh semangat. Dia merasa seperti jika dia melompat, dia hanya akan mengapung. Gagasan tentang adanya sihir sudah cukup untuk menggairahkannya, perasaan melihat lebih banyak makhluk magis membuatnya gembira. Seolah dia berada di alam eksistensi yang sama sekali berbeda.
"Tentu saja," kata Newt padanya. "Aku tidak punya koper yang tak ada habisnya hanya untuk memiliki satu ruangan."
[Y/N] tersenyum cerah. Senyum yang membawa senyum serupa ke bibir Newt. "Aku ingin melihat lebih banyak makhluk magis."
Newt berbalik ke pintu dan membukanya, dan hampir seperti dia membuka pintu lebih banyak. Untuk sebuah rahasia, keberadaan, ras, seluruh kehidupan. Membiarkan seseorang di sana berarti lebih dari sekadar bertemu dengan binatang buasnya, dia membiarkan mereka masuk ke dalam kehidupan. Dia berbalik dan mengambil ember, setengah penuh dengan daging mentah sejak terakhir kali dia memotongnya. Dia melihat ke arah [Y/N]
"Ayo?"
✗✗✗
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfiction"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...