[Y/N] mengikuti Newt masuk, terengah-engah begitu dia melihat apa yang ada di balik pintu.
Ada segala macam makhluk hanya dalam pandangannya sekarang. Ada dua makhluk (yang tampak seperti kumbang besar) mendorong sesuatu, sesuatu terbang melewati kepalanya, dan sedikit keluar dari sudut pandangnya, dia pikir dia melihat semacam sarang. Meskipun dia hanya melihat apa yang mungkin merupakan bagian terkecil dari koper itu, matanya melebar, mencoba menyerap semuanya seolah dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Dalam porsi kecil, dia pikir dia mungkin tidak. Mengapa dia ditunjukkan semua ini? Apakah dia diizinkan untuk melihat semua ini? Sebagian besar, apa yang terjadi? Sepertinya semuanya terjadi begitu cepat sehingga dia tidak tahu di mana dia berada atau apa yang sedang terjadi.
Yang dia tahu hanyalah bahwa itu membuatnya bahagia.
Newt menatap [Y/N] dan tersenyum. [Y/N] tampak begitu tertarik pada segala hal, melihat sekelilingnya seperti dia kehabisan waktu. Seperti dia harus menerima semuanya, saat itu juga. "Itu tidak akan kemana-mana," Newt mendapati dirinya berkata tanpa memikirkannya.
"Apa?" [Y/N] bertanya, berbalik dan menatap Newt.
"Oh, uh..." Newt terdiam, tidak benar-benar tahu mengapa dia mengatakan apa-apa. Newt membiarkan matanya jatuh dari miliknya, meskipun tanpa sadar dia ingin terus melihat ke dalamnya, dan menatap bibirnya lagi. "Kamu sepertinya sangat tertarik untuk menatap semuanya. Jangan menyakiti dirimu sendiri dengan menatap terlalu keras," Newt mencoba bercanda dengan ringan.
"Oh! Maaf, aku tidak bermaksud kasar," kata [Y/N] padanya. "Aku baru saja... aku belum pernah melihat yang seperti ini. Wow, wow."
"Ah, well, kau benar-benar bertindak lebih baik daripada beberapa Muggle dalam melakukan sihir."
"Muggle?"
"Muggle," Newt mulai menjelaskan. "Non-penyihir. Itulah yang kami sebut mereka, setidaknya di Inggris."
"Oh" ucap [Y/N]. Dia berbalik dari Newt dan kembali ke pemandangan di depannya. Mau tak mau dia memperhatikan apa yang tampak seperti habitat makanan penutup yang kosong. Itu diatur dengan sangat baik, seolah-olah mengharapkan sesuatu, atau seperti sesuatu yang telah ada sebelumnya. "Kuharap kau tidak keberatan dengan pertanyaanku," dia memulai. "Tapi untuk apa habitat kosong itu?"
Newt mengikuti ke mana matanya mengarah dan melihat di mana Frank, Thunderbird-nya, dulu. "Itu untuk binatang yang sangat istimewa," katanya, melihat habitatnya dengan senyum kecil, sedikit sedih, terbentuk di wajahnya. "Dia adalah alasan ku datang ke sini, ke Amerika. Aku membebaskannya, kembali ke Arizona di mana dia berasal. Aku menemukannya dirantai di negara lain."
[Y/N] menatap Newt, mengenali ekspresi wajahnya. "Apakah kamu merindukan dia?" dia bertanya tiba-tiba.
"Tentu saja aku merindukannya," kata Newt setelah beberapa saat, menjawabnya seolah itu adalah pertanyaan termudah di dunia. Baginya, itu. Dia memegang semua binatang di dekatnya, dan jika satu pun menghilang, dia akan hancur. Dia tahu dia harus melepaskan Frank pada akhirnya, dan dia tahu dia akan lebih bahagia, jadi itu membantunya sedikit lebih tenang tentang kepergiannya. Jika dia kehilangan orang lain, yang mungkin tidak bisa menjaga dirinya sendiri, atau yang mungkin dalam bahaya, dia tidak akan pernah bermimpi untuk melepaskan mereka. Itu sebabnya dia tidak bisa meninggalkan [Y/N]. Pickett tampak sangat terikat padanya. Dia tidak bisa begitu saja meninggalkan Bowtruckle bersamanya dan pergi dengan gembira. Itu tidak ada hubungannya dengan [Y/N], dan semuanya berhubungan dengan Pickett. Dia takut untuknya. Jika Pickett tersesat, terpisah dari [Y/N], atau dicuri, dia bisa terlibat dalam semacam perdagangan binatang ilegal. Itu tidak biasa, dan Bowtruckle populer karena kemampuan mereka untuk mengambil kunci. Tidak mungkin dia mengambil risiko itu, tidak untuk Pickett. Pickett adalah favorit rahasianya. Jadi dia harus tinggal dengan [Y/N] untuk Pickett. Hanya sampai dia bisa melepaskannya darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfic"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...