"Hai Newt," [Y/N] memulai, melihat ke arah pria di depannya yang sedang minum kopi. Beginilah cara mereka memulai pagi mereka, [Y/N] tidak bekerja hari ini, dan listrik tidak padam lagi hari ini, jadi mereka harus duduk dan sarapan dengan benar. "Apakah kamu keberatan ikut denganku ke suatu tempat hari ini?"
Newt melihat ke arahnya. "Aku tidak keberatan," jawabnya. "Ke mana kita akan pergi?" Newt pikir akan menyenangkan untuk keluar dari tempat ini untuk sementara waktu. Newt masih belum beruntung mengeluarkan Pickett dari [Y/N]. Newt tidak akan memberitahunya, tetapi dia bahkan mencoba menyelinap ke kamarnya untuk mencoba melepaskannya saat dia tidur, dan Pickett masih mencoba melawan. Itu bukan kerugian total, dia harus melihat betapa imutnya [Y/N] terlihat saat dia tidur.
Itu bukan pemikiran yang aneh, kan?
"Aku seharusnya mengambil gajiku di pabrik hari ini, dan aku harus pergi berbelanja. Tidak banyak, hanya beberapa makanan, tapi aku akan menghargai bantuannya."
Newt duduk lebih tegak ketika [Y/N] menyebutkan pabrik. Bohong jika dia mencoba mengatakan bahwa dia tidak penasaran. Sejak [Y/N] pulang dengan tangan terpotong, Newt ingin melihat tempat kerja ini. Dia ingin bertemu bosnya – siapa yang membiarkan seseorang berdarah dan menyuruh mereka kembali bekerja ketika mereka jelas membutuhkan perawatan? "Baiklah," Newt mengangguk. "Kapan kamu mau pergi?"
"Setelah sarapan?" dia bertanya. "Jika kita menyelesaikannya dengan cepat, kita bisa kembali tepat waktu untuk membuat makan siang."
Newt mengangguk dan melanjutkan minum kopinya. Dia pikir apa yang biasanya dia makan untuk sarapan itu menarik: dia menyebutnya kopi dan kue, tapi kue itu lebih mengingatkannya pada biskuit. Mereka tidak terlalu manis, dan rasanya tidak enak kecuali kamu mencelupkannya ke dalam kopi. Itu adalah sarapan biasa – tidak ada yang dimiliki [Y/N] yang benar-benar mewah. Hal itu membuat Newt ingin mengajaknya jalan-jalan, mungkin membelikannya makan malam, membelikannya sesuatu yang lebih dari sekadar makanan biasa yang dia miliki.
Jenis seperti kencan.
Hampir persis seperti kencan, pikir Newt. Pikiran tentang dia mengambil [Y/N] membawa senyum bawah sadar ke wajahnya, yang dia tidak tahu ada di sana. Dia tersentak dari lamunannya ketika cangkir [Y/N] berdenting ke meja, dan dia melihat ke arahnya. "Aku sudah selesai, jadi aku akan mengganti pakaian yang lebih hangat dan kita bisa pergi."
"Baiklah," Newt mengangguk, memalingkan muka darinya dan meminum kopinya untuk menghabiskannya. Newt berdiri, mengambil cangkirnya juga, dan meletakkannya di wastafel. Kadang-kadang dia membantu [Y/N] dengan tugas-tugas sehingga Newt tidak merasa seperti dia hanya hidup dan tidak membantu, dan setiap kali dia melakukannya, dia akan menggunakan sihir. Sebagian karena itu membuat berpikir lebih mudah, dan sebagian karena [Y/N] selalu terpesona olehnya. Untuk saat ini, dia hanya meninggalkan cangkir di wastafel, menyimpannya untuk nanti.
Newt mendengar suara [Y/N] dari belakangnya. "Siap!" serunya, dan Newt berbalik. Dia segera menangkap mata [Y/N], dan dia berdiri sejenak, tenggelam di dalamnya. Dia selalu mengagumi cara matanya bersinar, dan hari ini lebih dari biasanya, matanya tampak begitu bersinar. Sangat bahagia, sangat cerah. Setelah jeda Newt hanya menatapnya, [Y/N] berbicara. "Newt?"
"Hm?" Newt bersenandung, tersadar dari lamunannya.
"Apakah kamu siap?"
"Oh, tentu," katanya, mengangguk. [Y/N] tersenyum, menarik mantelnya hingga tertutup sepenuhnya dan keluar dari apartemennya. Menuju keluar dari pintu bundar, mereka berada di jalanan dingin New York.
"Jadi, seberapa jauh kamu bekerja?" tanya Newt, sudah dingin. Dia mulai mengancingkan jaketnya, sesuatu yang seharusnya dia lakukan sebelumnya.
"Tidak jauh," dia memulai, "Hanya sekitar sepuluh menit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfiction"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...