Saat mereka kembali ke Honeydukes, [Y/N] menoleh ke Newt. Setelah semua yang terjadi, sulit untuk memproses semua yang terjadi sampai saat mereka keluar dari lorong sempit.
"Apakah kita baru saja masuk ke Hogwarts dan lolos begitu saja?" tanya Newt, kaget dengan dirinya sendiri. Meskipun tujuannya hanya untuk melihat sekilas ke kastil, mereka benar-benar masuk ke dalamnya. Bukan hanya itu, tetapi mereka tertangkap, tetapi pada akhirnya, mereka lolos begitu saja.
Bagaimana mereka mengayunkannya?
"Sepertinya kita melakukannya," kata [Y/N], senyum kecil di wajahnya. "Hanya saja, tapi kita melakukannya." Dia melihat ke arahnya, dan ekspresi terkejut mereka berdua berubah menjadi senyuman, dan mereka berdua memiliki ide yang sama di kepala mereka saat mereka saling berpelukan.
Newt menyandarkan kepalanya di atas kepalanya, memejamkan mata dan masih tersenyum. Sejujurnya, ketika dia melihat kepala sekolah, dia ketakutan. Dia ingin melenyapkannya, dan dia adalah tipe penyihir yang tidak bisa dipikirkan Newt. Jenis penyihir yang tidak bisa dihadapi Newt, dan dia sangat ketakutan.
Takut kehilangan [Y/N]. Takut bahwa setelah sekian lama, dia akan kehilangan dia karena seorang pria egois yang membenci muggle. Fakta bahwa dia masih di sana, dan bahwa dia masih memiliki semua ingatannya, itu saja sudah cukup untuk membuat Newt cukup bahagia untuk tinggal di sana selamanya. Pada saat itu, di mana semuanya sempurna.
Dia memeluk [Y/N], dan dia masih sangat hangat. Dia nyata di bawah ujung jarinya, dia hidup, dan dengan keajaiban, dia bersamanya. Dia, dari semua orang.
Apakah dia pantas untuknya?
Dia tersentak dari pikirannya ketika suara [Y/N] terdengar di udara. "Bisakah kita pulang?" Dia bertanya dengan lembut. "Kita harus segera tidur, dan kamu masih perlu memberi makan makhlukmu."
"Oh, benar," kata Newt dengan anggukan, merogoh mantelnya dan mengeluarkan tongkatnya. Memegangnya di pinggang dengan satu tangan, dia menjentikkan tongkatnya, dan mereka keluar dari Honeydukes.
Begitu mereka merasakan kehangatan yang akrab di rumah mereka, [Y/N] melepaskan Newt. "Aku akan bersiap-siap untuk tidur," katanya. "Selamat malam, Newt."
Newt melirik jam. "Kurasa sudah waktunya untuk itu..." dia terdiam, lalu kembali menatap [Y/N]. "Selamat malam Sayang."
Jantung [Y/N] sedikit berdebar saat mendengar Newt memanggilnya seperti itu. Meskipun itu mungkin tidak tampak seperti banyak baginya, atau mungkin itu hanya alam, itu membuatnya berdebar. Dia tidak bisa menahan senyum sedikit ketika dia mendengar dia mengatakannya.
Itu adalah gerakan terkecil, tapi itu membuatnya merasa hangat di dalam.
Dia berbalik dan berjalan pergi, menuju kamarnya dan masuk ke kamar mandi. Setelah mandi, menggosok gigi dan memakai piyama, dia merangkak ke tempat tidur.
Namun dia tidak bisa tertidur.
Bahkan di bawah selimut hangat, untuk beberapa alasan, ruangan terasa dingin. Tapi itu adalah rasa dingin yang aneh. Salah satu yang tidak bisa diperbaiki dengan lebih banyak selimut, dan saat itulah dia menyadari apa yang dia rasa hilang.
kehangatan Newt.
Dia selalu memiliki jenis kehangatan tertentu, dan aura perasaan yang berbeda. Untuk beberapa alasan, saat ini, dia tidak bisa tidur tanpanya. Dia hanya merasa kedinginan, atau mungkin dia hanya merasakan semacam keterasingan yang aneh. Bagaimanapun juga, dia tidak menyukainya, dan dia tidak bisa tidur dengan itu.
Jadi, dia akan memperbaikinya.
Turun dari tempat tidur, dia mengenakan sandal dan mulai keluar dari kamarnya, pergi ke kamar Newt dan mengetuk pintu. "Newt?" dia memanggil. "Apakah kamu masih bangun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent │ Newt Scamander x Reader ✔
Fanfic"Masuklah ke dalam koperku, aku tidak akan membuatmu kehilangan ingatanmu." Newt Scamander akhirnya tinggal lebih lama dari yang dia rencanakan di New York, bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah dia rencanakan. Apakah dia hanya bersikap kon...