Ting!
Sebuah notifikasi membuat Heesa mengalihkan atensinya dari Jungwon dan Sullyoon yang masih setia berdiri didepan pintu kelas.
Papa Jaejoong
Heesa, kamu sekarang ada dimana?Lagi disekolah pah, kenapa?
Papa ada misi khusus, mau ikut?
Heesa melirik gurunya yang memperhatikannya.
Boleh pah, cuman aku kan lagi disekolah
Papa otw ke sekolah kamu, siap siap
Heesa menarik kedua bibirnya senang dan kembali ke tempat duduknya, merapihkan alat tulisnya dan menunggu Jaejoong datang. Jungwon dan Sullyoon langsung kembali ke tempat duduk mereka setelah diperintahkan oleh sang guru.
"Heesa, lain kali kamu jangan melamun lagi ya!" Heesa mengangguk patuh sambil tersenyum.
Tok tok tok
Melihat pelaku yang mengetuk adalah orang yang ia tunggu, heesa langsung bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri Jaejoong yang sedang berbicara dengan gurunya.
Heesa melirik Jungwon yang berekspresi bingung, Heesa hanya tersenyum miring dan berdiri disamping Jaejoong.
"Ohh begitu, baiklah Heesa, kamu bisa ikut sama om kamu ya, oh iya semoga urusannya bisa cepat terselesaikan." Heesa mengangguk dan membungkukkan badannya sedikit sebelum akhirnya mengikuti Jaejoong keluar kelas.
"Jungwon gak ikut, pah?" Jaejoong menoleh ke arah Heesa dan menggeleng.
Heesa mengikuti Jaejoong yang berjalan menuju mobilnya dan mereka pergi menuju sebuah bandara. Heesa menoleh ke arah Jaejoong dengan pandangan bingung. Walaupun kepalanya masih dipenuhi dengan tanda tanya, heesa tetap mengikuti Jaejoong yang berjalan melewati pemeriksaan dan anehnya tidak ada penjaga yang menghalangi mereka.
Sebuah helikopter dengan baling baling yang berputar menjadi tujuan Jaejoong saat ini, beberapa bodyguard yang berada disekitar helikopter itu memberi hormat yang langsung dibalas oleh Jaejoong.
"Ayo masuk!" Heesa ikut masuk ke dalam helikopter dan dipasangkan beberapa alat untuk penerbangan.
"Selamat pagi tuan dan nona." Heesa menengok ke arah sampingnya, ternyata itu Karina!
"Ini mau kemana pah?" Tanya Heesa ketika helikopter mulai terbang menjauh dari tanah.
"Kita akan menjalankan misi, misi yang mungkin memakan waktu yang lama." Jawab Karina dan menjulurkan tangannya, "Karena itu kita ada disini." Heesa sebenarnya masih bingung, tapi gadis itu tetap membalas jabatan tangan Karina.
Mereka mendarat disebuah rooftop gedung, Heesa yang ingin keluar langsung ditahan oleh Karina, gadis itu memberikan sebuah seragam padanya.
"Lo ganti baju, gak baik kalo lagi misi gak pake baju pelindung." Ucap Karina dan menarik Heesa ke suatu tempat untuk berganti pakaian.
"Ini sebenarnya kita ngapain?" Tanya Heesa berbisik setelah Karina memberikan sebuah pistol kepadanya.
"Misi ini, sebenernya kita cuman ngejaga tuan Jaejoong yang lagi runding bareng kepala perusahaan disini. Yang gue denger sih, perusahaan ini berkhianat dan ya tuan Jaejoong mau ngambil alih semuanya. Kita cuman harus bertindak pada saatnya doang." Jawab Karina dan memberikan sebuah alat pada Heesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] Mafia || Yang Jungwon [REVISI]
Action"Dulu Lo emang salah satu dari tawanan gue, tapi sekarang Lo satu satunya tawanan di hati gue." "Najis!" _________ ⚠️Disarankan membaca Season 1 terlebih dahulu ya, bisa cek di akun aku