20

186 20 11
                                    

"Eomma..... Mphiii pulaaaang"

Bruk

Sebuah tangan bahkan kaki mungil melingkari betisnya sekarang, layaknya koala.

Nayeon terkekeh dan meraih Taehyung untuk dicium seluruh wajahnya.
"Eomma geli..."

"Kau tak merindukan Appa? "Tanya Jungkook heran, dan yah.. sakit hati.

Taehyung menoleh kearah Jungkook. Kemudian kembali menatap Nayeon dan memeluk lehernya erat. "Tidak! "

Rasanya perempatan sudah terlihat di dahi Jungkook, sejak kapan anaknya jadi bisa lepas dari dirinya.

"Setidaknya Peluk Appamu dulu..." Junkook merengek akhirnya, hey dia merindukan putranya.

"Anniya Anniya, Eommaa!!! " Taehyung menarik narik Nayeon agar menjauh, Nayeon tertawa. Jungkook memutar agar meraih Taehyung tapi balita itu terus menjauh.

"Sudahlah Jungkook, Taehyungku tak mau"

"Anniya!, dia bukan Taehyungmu-"

"Apa Maksud-"

"YA Dia bukan Taehyungmu, Tapi Taehyung Kita, ingat KITA"
Ucap Jungkook

Nayeon mematung, sebentar, sebelum teriakan melengking Taehyung terdengar karna hampir tertangkap Jungkook.
Taehyung bergerak heboh
"Eomma, eomma lari, Lari! "

Nayeon kembali tertawa, dan berlari menjauh, sedangkan Jungkook melongo.
Apa mereka sekongkol sekarang.
Hey dia hanya ingin pelukan.

mereka bertiga berakhir kejar kejar ditaman samping. Jungkook masih berusaha mengejar Nayeon, Nayeon berusaha melindungi Taehyung, sedangkan Taehyung balita itu menjerit jerit makin heboh sekarang.

Jungkook berhasil meraih lengan Nayeon, menariknya hingga kepala belakang Nayeon membentar dada Jungkook. Nayeon mengaduh.
"Aw... "

Taehyung yang mendengar itu mendongak, dan menggeram. Dan meneriaki Appanya.

Sedangkan Jungkook tak menyia nyiakan kesempatan, segera melingkarkan kedua lengannya dari belakang, ketubuh Nayeon.
Memerangkap dua orang yang disayanginya dengan pelukan.

"Appa appa Jahat" Taehyung memukul mukul lengan Jungkook yang melingkar, karna masih kesal saat Nayeon mengaduh tadi.
Memukul mukul dengan kepalan mungilnya. "Ehn! ehn! ehn! Rasakan rasakan. "

Jungkook dan Nayeon menunduk melihat adegan itu tertawa, bersamaan mengira hal itu begitu Lucu.

"Lihat lihat Appa akan mengigit leher Eommamu, dan dia akan berubah Jadi Vampire"

Ucapan Jungkook membuat mata Taehyung yang bulat makin membulat lebar, Taehyung bahkan berbalik.

Sedangkan Jungkook menyerai, terkekeh dalam hati. Dan mendekatkan wajahnya keleher Nayeon, masih dengan tatapan menatap Taehyung.

"J-jungkook.."Nayeon berusaha menahan wajah Jungkook dengan sebelah tangannya. Dirasanya nafas Jungkook sudah terlalu dekat.

Sedangkan Taehyung yang melihat itu matanya langsung mengembun, dan terisak. "U-uWaAAAA!! Eommaaaa!!!!! "

"Andwe.. Andwe..!!!! " Taehyung ikut mendorong wajah Jungkook dengan dua telapak mungilnya, bahkan tak segan memberi pukulan dia. "Aih! "

Jungkook berusaha menahan kekehannya, melihat wajah Jungkook masih makin mendekat ke leher Nayeon, membuat Taehyung tak bisa menahan sesegukan dan.."UWaAAAA... Hu hu hu.."

Pecah juga tangis Taehyung, air mata mengalir deras dari pipi gembul balita itu. "Appa hu hu.. hu.. Jangan gigit Eomma"

"Kalau Appa tak gigit Eomma kau tidak akan mendapat adik "

Married(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang