Terimakasih Untuk Reader Yg Udah Vote and Coment Sejauh ini😍
Apalagi Untuk Kittysweets03 🌻
yg udah Vote, dan Banyak Koment di Chapter sebelum2nya🤗 , stelah ini jgan bosen ya😁,jgn lupa Follow jg y:v😂Untuk Yg lain Author jg terimakasih banyak Kok udh menghargai dengan Cara Votement dan Follow.😊🤗😍❤
Oke selamat Membaca❤
.
.
.
" Ya sudah Aku Pulang Dulu "
Nayeon mendelik mendengarnya , apa apa an cowok asing tersebut se enaknya saja ,setelah menempatkannya di situasi rumit seperti ini.
" Yak Kau--
" NAYEON ! " -Jungkook mencengkram tangan Nayeon dan menariknya menuju Mobil.
" Masuk "
" Tapi Jungkook sungguh aku--
"Ku BIlang Masuk! "
Nayeon memalingkan Wajahnya dan masuk ke dalam mobil
BRAK
Nayeon tersentak menutup matanya erat mendengar pintu mobil yg dibanting.
Terlihat Jungkook yg memutari mobil dan duduk dikursi kemudi , dan lagi lagi Nayeon mendengar bunyi banting pintu mobil yg keras.
Tiiiiiin
Mobil itu akhirnya masuk kedalam gerbang dan melaju dengan keadaan cepat.
Nayeon menunduk mencengkram ujung Roknya , menggigit bibirnya sendiri , tidak dia tidak boleh Menangis " Tidak , Aku Tidak Salah "
" Ju-Jungkook a-aku tidak Salah " -Nayeon ingin mengucapkannya dengan lantang ,tapi malah suara bergetar yg keluar dari mulutnya.
Nayeon melihat Jungkook yg hanya diam sambil menatap Lurus , wajah pemuda itu terlihat serius.
" Jungkook... "
Tak ada Sahutan apapun.
" Jungkook Aku Tidak Salah , Orang Tadi Penipu a-atau dia Menjebakku , Mungkin Saja-
" Kau melemparkan Kesalahanmu Ke Orang Lain? " -Jungkook mengucapkannya tanpa berpaling.
Nayeon menggeleng.
" Sungguh A..aku tidak Mengenalnya , aku Bahkan Tidak tau Namanya , Kami Baru Bertemu Hari ini , Sungguh " Nayeon tau ucapannya terdengar konyol ,tapi itu memang kenyataannya.Jungkook tetap diam.
" Jungkook.. "
" Ku mohon Percaya.. "
Tapi Jungkook hanya diam , menatapnya saja Enggan.
Sebesar itu Salahnya?
Nayeon memalingkan wajahnya ke arah jendela.
" aku.. Tidak bersalah " -ucap Nayeon dengan lirih.
" Bagaimana Bisa aku tidak mengira kau bersalah dan Bisa Mempercayaimu , Orang itu bahkan menyebutkan sendiri-
" Dia Mencoba Menipu , a-atau menjebakku! " Sanggah Nayeon .
" Seberapa banyak Musuh Yg Kau Punya "