"Silakan masuk ke apartemen kami!" ucap Minseo menyambut Hazel yang sempoyongan di depan pintu. Ia masih syok dengan fakta, kalau ternyata Junho sedang tidak pacaran dengan siapapun. Hazel hanya salah paham selama ini.
"Makasih Minseo." Hazel memaksa senyum, lalu memasuki ruang yang ternyata isinya seperti 1 unit apartemen itu.
"Ya ampun. Gue ngerasa ada di zaman purba nih. Jun, idupin lampu dong!" ucap Minseo lalu merebahkan badannya di sofa bulat yang berada di ruang tamu sekaligus ruang tengah dorm tersebut.
"Ini gue lagi cari." Jawab Junho tak tau dimana. Ruangan ini benar-benar gelap, belum ditemukan sumber cahaya. Namun, lama dari situ, cahaya yang berasal dari senter besar di tangan Junho pun muncul. Saat itu pula Hazel dapat melihat dengan jelas bagaimana penampakan dari dorm W boys ini.
Wow, ini adalah tempat beristirahatnya W boys. Sekelompok trainee yang saat ini sedang ditunggu-tunggu debutnya di dunia entertainment!
Hazel tak menyangka bisa seberuntung ini bisa melihat kehidupan mereka dengan seintens ini. Kalau saja ia tak dipacari Dongyun, mana mungkin dia akan mendapatkan pengalaman ini? Pasti ia hanya bisa menghayal dengan harapan kosong.
Yah, meskipun agak menyesal setelah tau fakta tentang Junho, tetap saja berpacaran dengan Dongyun ada berkahnya juga.
Hazel pun mulai mengamati setiap sisi dari apartemen. Terdapat 3 pintu yang sepertinya kamar. Dua pintu lagi yang merupakan pintu kamar mandi. Dapur di salah satu disi ruangan, serta balkon di pinggir pojok kanan ruangan.
Salah satu pintu kamar terbuka, Hazel lirik sekilas terlihat sebuah ranjang bertingkat di sana.
"Duh sorry ya kalo dormnya agak berantakan. Maklum, isinya bujang-bujang." Kekeh Changuk sambil membenahi bantal yang berakan di sekitar sofa.
"Enggak kok, gak berantakan."
"Iyalah, soalnya tadi udah sempet diberesin Hyeop. Kalo Hyeop gak dateng tadi siang, mungkin penampakannya sebelas dua belas kayak medan perang." Jelas Changuk lagi.
"Nanti kalo seumpama belum bisa pulang, lo tidur aja di kamar gue, Zel." Minseo muncul dari arah dapur sambil membawa minuman dan makanan dari dapur mini di belakang.
"Kok jadi kamar lo sih?" Protes Junho dengan ekspresi yang tak setuju.
"Kalo kamar Dongyun yakali campur sama kamar yang lain? Kamar gue kan cuma sama lo doang. Nah, lo bisa ngungsi dulu ke sofa." Kata Minseo menerangkan. Junho pun diam, tapi wajahnya terlihat nggak ikhlas.
"Kalian roomate?" Tanya Hazel menatap Minseo dan Junho bergantian.
"Yup! Kami roomate."
"Terus roomate lo siapa, Uk?" Tanya Hazel penasaran. Sebagai fans, ini adalah hal yang menarik untuk diketahui.
"Gue nempatin kamar besar, berempat bareng sama Dongyun, Yunseong, dan Minseo. Cuman seringnya bertiga doang. Tapi si Yunseong sering pulang karena gak betah tidur di ranjang sempit haha."
Hazel manggut-manggut. Wah, dari sekian ribu fans, Hazel adalah yang pertama yang mengetahui hal ini. Betapa beruntungnya!
"Dah ah gue mau mandi." Junho menarik diri dari ruangan itu lalu pergi ke salah satu bilik kamar mandi sambil membawa salah satu senter.
"Guys." Yunseong dan Hyeop akhirnya datang ke dorm dan bergabung dengan yang lain di sofa ruang tengah.
"Lho mana Sandra?" tanya Minseo mengernyit.
"Duh, kayaknya Sandra gak bisa nemenin lo disini. Dia dari jam 3 sore tadi udah balik rupanya."
"Terus staf cewek lainnya nggak ada?" Tanya Hazel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Mirage✓ Junho
FanfictionGimana sih rasanya hidup dikelilingi para trainee yang sebentar lagi akan debut jadi idola? Apalagi jika salah satu dari trainee tersebut adalah pacar kamu sendiri? --- Ini adalah kisah Hazel, gadis beruntung yang dipacari oleh salah satu trainee be...