17

259 23 3
                                    

"Aku adalah ketua keamanan OSIS  " ucap orang itu di sertai suara malasnya .

Jack yang mendengar itu hanya menaikkan sebelah alisnya dengan heran , orang yang sedang bergelantungan dengan posisi terbalik ini terlihat aneh di matanya , sedangkan yang di tatap hanya menatap malas dan tetap pada posisinya (bergelantungan) ia juga mengamati Jack, orang di depannya ini cukup tampan menurutnya .

Dengan tak berperasaan Jack meraup wajah seseorang yang berada di hadapannya .

"Jangan menatapku seperti itu bodoh " ucap Jack datar dengan tangan yang masih berada di wajah seseorang itu

Sedangkan korban Lexi (ketua keamanan) hanya berkedip beberapa kali lalu mengeluarkan lidahnya mengecap telapak tangan besar milik Jack ,

Merasa telapak tangannya lembab Jack segera menarik kembali tangannya , menatapnya sebentar lalu mengalihkan atensinya ke telapak tangan yang ia gunakan untuk meraup wajah Lexi , menghela nafas sebentar lalu menatap kembali pelaku , tanpa aba² Jack langsung melompat dari sana , bukan masalah baginya karna ukuran tubuhnya yang mendukung dan jangan lupakan otot2 miliknya sehingga mengurangi sakit ketika ia melompat turun .

Lexi yang melihat itu hanya menatap malas ke depan seolah olah ia sudah terbiasa melihatnya , yang nyatanya Lexi sebenarnya bersembunyi dari ketos sialan itu yang selalu memerintah ya dengan seenak dengkulnya
"Cih menyebalkan" batin Lexi yang mengingat tingkah ketos sekolah yang ia tempati , ia jadi berfikir kenapa ia bisa²nya menerima tawaran dari si bodoh itu (sahabat) menjadi ketua keamanan ?  Lihat lah sekarang waktunya untuk bermalas - malasannya berkurang gara² jabatan sialannya ini "Ahhhh kenapa aku bodoh waktu itu ? Apakah karna aku di janji imbalan sepabrik beng² jika menerima jabatan ini ? CK , sial sekali rasanya tapi haaaa mau bagaimana lagi aku mencintainya hmm " batin Lexi yang tengah melamun dengan beng² di tangannya .

Perkenalkan dia adalah Lexiana , menurut jack nama yang mereka miliki itu agak mirip cuman berbeda huruf terakhir saja , jika Jack (Lexa ) maka orang ini bernama Lexi , owh jangan lupakan tentang Lexi yang tidak memiliki marga di belakang namanya , Jack(Lexa) ingin mencari tahu tentang ketua keamanan itu, tapi saat ini ia benar2 malas

Setelah menjauh dari taman belakang Jack berniat untuk pergi ke kelas adiknya (Bubu) , baru saja beberapa menit berpisah Jack telah merindukan tingkah laku adiknya itu , kelemotannya , kecerewatannya , kepolosannya walau hampir ke kata dungu tapi tak apa apa Jack tetap menyayangi adiknya ini ,

Saat ingin berbelok ke koridor Jack tak sengaja menabrak seorang siswa , sehingga membuatnya terjatuh ke lantai marmer

"Akhh, ssstt" orang itu meringis dengan lirih , tapi pendengaran Jack dapat mendengarnya dengan pelan , koridor telah sepi karna waktu saat ini adalah jam masuk pelajaran pertama.

Jack hanya memandang orang yang kini terjatuh di hadapannya , Jack hanya akan menolong jika orang itu terluka parah , pengecualian untuk adiknya (Bubu) .

Seseorang itu segera mendongngakkan kepalanya untuk melihat pelaku yang menabraknya , setelah melihat mata pemuda itu Jack melihat ada ekspresi terkejut tapi hanya sesaat , kemudian kembali ke semula .
Jack hanya diam begitupun pemuda yang posisinya yang masih sama (duduk di lantai) hingga akhirnya pemuda itu berdiri sendiri karna ia tidak melihat inisiatif pemuda di depannya ini untuk membantunya .

Sedangkan Jack yang di tatap seperti itu hanya menaikkan sebelah alisnya , tidak bukannya ia tidak ingin membantunya tapi dia ini seorang laki² , owh ayolah bung Jack hanya tidak sengaja menabraknya bahkan mungkin ia tidak pakai tenaga , tapi dengan mudahnya pemuda di hadapannya ini terjatuh , Jack heran dia ini laki² atau netral (badan laki tenaga perempuan ) , seperdetik akhirnya pemuda yang terjatuh itu akhirnya bangkit dari acara terjatuhnya , membersihkan debu yang menempel di celana abu²nya menepuknya dengan perlahan .

Setelah selesai pemuda itu lalu menatap Jack , dengan menilai , lalu berlalu pergi .
Jack yang di perhatikan seperti itu hanya diam mungkin Jack juga menilai pemuda di depannya ini ? Mybe .

Jengah dengan keadaan Jack mulai melangkah pergi , meninggalkan pemuda di depan yang masih menatapnya dengan intes , Jack tau pemuda di depannya ini sangat misterius , Jack punya firasat agar menjauh dari pemuda itu .
Menghela nafas , Jack kemudian melanjutkan langkahnya menuju ke UKS untuk tidur , toh udah kebablasan ia membolos jadi dari pada nanggung mending lanjut bolos kan ?

Tak terasa jam istirahat telah tiba , mata yang di hiasi bulu mata yang lebat nan panjang itu bergetar , menandakan sang pemilik mata indah nan tajam itu akan segera terbangun , tak lama mata itu mulai terbuka , mengerjap dengan perlahan (malamun) untuk mengumpulkan nyawanya belum terkumpul , beberapa menit akhirnya Jack mulai bangkit dari ranjang UKS menuju ke kelas bubu untuk mengajaknya makan bersama ,

Di dalam perjalanan menuju kelas bubu dapat Jack dengar teriakan yang membuat telinganya berdengung , sumpah demi apapun suara itu sangat memuakkan bagi Jack " cih dasar para penjilat , menjijikan " batin Jack

Setelah Jack tiba di kelas bubu ia segera mengedarkan pandangannya , menelitik satu persatu siswi yang berada di kelas itu , sedangkan sisiwi yang di tatap oleh Jack tersipu malu saat padangan mereka tak sengaja bersitatap dengan mata nan tajam dan indah saat bersamaan milik Jack , gotcha ... Jack melihat bubu yang sedang sibuk membereskan buku²nya lalu di masukkan ke tasnya , berjalan masuk Jack menghampiri bubu yang masih sibuk dengan dunianya , menepuk pundak bubu , bubu yang sibuk tersentak ketika ada yang menepuk pundaknya , lalu ia berbalik dan melihat Jack yang berada di depannya menatap dengan lembut .

Bubu :" Jack kau membuatku kaget , bagaimana jika aku punya penyakit jantung huh ? Dan bagaimana jika ak- bla bla bla " ucap bubu yang kini mulai mengomeli Jack dengan raut menggemaskan di mata Jack

Oke baik Jack jengah mari usaikan ceramah panjang lebar nan melelahkan ini

Jack :" ah... Maaf bubu lain kali aku tidak mengulanginya lagi (jika tidak khilaf ) " ucap Jack dengan bersalah .
Bubu :" baiklah aku maafkan kali ini " ucap bubu dengan polos , bubu juga tidak tega mendengar nada menyesal Jack yang di tujukan untuknya :)
Jack :" baiklah kalau begitu mari ke kantin bersama " ucap Jack dengan tangan yang menarik lengan bubu dengan lembut ,

Bubu yang di ajak hanya mengangguk semngat , lalu menyamakan langkahnya dengan Jack dan soal tarikan di lengannya sudah terlepas di saat langkahnya sejajar dengan langkah Jack .

Setibanya di kantin , seperti biasa Jack dan bubu akan menjadi pusat perhatian , bagaimana tidak ? Sang pria terlihat gagah dengan tubuh berototnya jangan lupakan wajah rupawan yang ia miliki , dan sang gadis ? Ho oo tentu saja sangat cantik dan imut di saat bersamaan , faktanya bubu memiliki banyak fans dari kalangan laki² mereka tidak memiliki keberanian untuk sekedar menyapa bubu selain dari ad Lexa di sampingnya karna bubu juga murid beasiswa jadi mereka akan berfikir dua kali untuk mendekat kepada bubu , mereka hanya tidak ingin bubu menjadi target musuh keluarganya cukup dengan bullyan di sekolah mereka saja itupun mereka sempat iba , bagaimana gadis polos itu di bully tapi tetap tersenyum seakan mengatan bahwa ia tidak apa² .

Saat sampai mereka duduk di meja yang telah kosong , memanggil pelayan (sekolah elit) untuk memesan , tapi tiba² Jack mendengar bahwa "akan di adakan camping sekolah" dan yang ia dengar bahwa kelas 123 akan ikut dalam camping ini , katanya sih agar anak kelas 3 tidak terlalu setres krna sebentar lagi ujian kelulusan .

Sedangkan di sisi lain

?:"CK ini dasar menyusahkan "




---------------------------_-----------------------------
21 Juli 2022

Maaf ya kelamaan up , tapi terima kasih buat yang nunggu saya up :) >\\\<
Lop you <3

TRANSMIGRASI LEXJACK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang