Awal Untuk Gravanna

36 9 13
                                    

Hari ini mendung, aku harap ini bukan pertanda sial. Masalahnya hari ini adalah hari presentasi. Hn...

Tapi kemarin itu benar-benar bikin pusing dah...

Kayaknya bakal ada tiga orang berkelakuan random di klubku nanti.

Setidaknya aku merekrut satu orang berkepala dingin yakni Senior Natan, jangan sampai....

Skip...

Yah, jangan sampai-

"Duaarr!!!"

Aku bertanya kepada kakak kelas lain tentang keberadaan Senior Natan. Mereka bilang bahwa dia sedang ada di lapangan, melakukan percobaan. Mereka juga berpesan supaya aku tidak terlibat dengannya. Yah... Jangan sampai-

"Ah, Granger! Kau tahu? Kau tahu? Kau tahu gak?" Tanya Senior Natan yang menghampiriku. Penampilannya agak gosong.

"Y-Ya? Maksudku tidak, katakan senior. Apa yang baru saja kau lakukan?" Tanyaku memandang ke arah bagian lapangan yang penuh asap.

"Aku berhasil membuat trinitrotoluene (TNT)!" Serunya tanpa rasa bersalah.

"Hah?" Suara itu reflek keluar dari mulutku.

"HAAAAAHHHHH?!!!" Batinku berteriak spontan. Itu alat peledak lho! Kok-!

Di sekolahku dulu, sekalipun ada maniak sains, tidak ada orang segila ini! Lagian mana ada anak SMA yang bikin TNT! Situ ada beban mental apa sih?!

"Senior bercandakan?" Tanyaku.

"..." Dia menatapku.

"S-Senior bercandakan?" Tanyaku lagi.

Dia menatapku lagi tanpa menjawab.

Ah... Habislah! Bisa-bisa jiwaku terancam karena scientist gila ini! Apalagi kalau aku mati sebelum impianku terpenuhi!

Mana belum nikah lagi!

Begitulah bercandaan anak zaman sekarang...

"Bruh..."

Aku menengadah ke arah langit. Ah, sekarang aku harus mencari orang normal buat menemaniku di klub ekskul.

Sial, bikin umur pendek aja!

***

Chapter 6
~Awal Untuk Gravanna~

.

.

.

.

Mau lihat gambarnya?

.

.

.

.

Masih mau?

.

.

.

.

.

360° Angle - GravannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang