Hari ini juga masih sama seperti hari-hari kemarin. Hampir semua murid menghindariku kecuali Silvanna.
Yah, hari-hari di minggu sebelumnya memang tidak masalah tapi minggu ini berbeda. Dalam berkelompok, dibutuhkan koordinasi dan kekompakan.
Sementara dalam kasusku ini, kemungkinan besar kekompakannya tidak akan HQQ. Setidaknya anak-anak manja yang menjadi rekanku dulu menaruh hormat kepadaku. Kalau sekarang mungkin takut, benci dan dengki.
Kemarin saat aku bergabung di jam latihan klub voli, aku diabaikan. Kecuali saat latih tanding.
Hari ini, aku berjalan menuju ruangan yang telah ditentukan untuk klub seni visual. Tampaknya sudah ada beberapa orang di dalam.
Aku menarik napas, mencoba menenangkan pikiran. Ah... Sejak kapan aku menjadi rapuh seperti ini? Padahal dulu tidak dan seharusnya sekarangpun juga tidak.
Aku memutar knopnya dan membuka pintu itu. Aku mengedarkan pandanganku ke seisi ruangan. Terdapat delapan orang termasuk Alucard di dalamnya.
Tak lama kemudian aku mendengar derap langkah dari belakang. Itu pasti anggota kesepuluh, si murid berotot yang mereka bicarakan kemarin.
Yah, walaupun dia menghalau orang lain untuk bergabung setidaknya dia membantuku memenuhi jumlah anggota. Biar aku tebak.
Kemungkinan, dia hanyalah orang yang kesulitan berkomunikasi. Namun karena tampangnya, dia dianggap garang dan sering menimbulkan kesalahpahaman.
Tiba-tiba saja Alucard berdiri dengan suara bising akibat gesekan antara kursi dan lantai. Kedua tangannya menyentuh permukaan meja dengan sedikit gebrakan. Dia menatapku dengan serius.
"G-Granger ada sesuatu yang ha-ha-ha..." Dia tergagap, tampaknya karena Yeti yang ada di belakangku ini.
"Permisi" Ujar Pria Yeti itu.
"Ya, silakan masuk. Ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan, namun tampaknya ada sesuatu yang lebih penting ya?" Ujarku menatap tajam ke arah Alucard.
***
Chapter 13
~Seni Visual~(Jidat doang gede...)
#JatuhkanMartabatTigrealOh ya ini murni iseng ya wkwkwkwkw...
***
Aku datang ke ruangan ini, bermaksud untuk melakukan kegiatan dengan klub ini. Selain itu, aku ingin mempelajari tips menjadi populer dari master!
Tapi, ada apa dengan atmosfer ruangan ini?
Apakah ada sesuatu yang salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
360° Angle - Gravanna
FanficHai, terima kasih karena telah mengklik cerita ini! Maaf kalau slow update... Ini adalah sebuah fiksi penggemar dari permainan mobile legends yang saya buat, dimana alur ceritanya terinspirasi dari beberapa anime. Sinopsis : Jika kehidupan orang i...