Jangan lupa Follow Instagram kita
@pcyfiadragon.wp
@star.drgn._
@angkasa_lionard25
@floradara._.lzdr
@bria_nrgn
@aziel_fhrn.
.
.Suara motor sudah terdengar memasuki garasi rumah, mama Bella yang menyadari bahwa anak anak sudah sampai langsung beranjak dari duduknya dan bergegas untuk membuka pintu utama, tak lupa dengan flora yang membuntutinya di belakang. satu persatu anggota dragon star keluar dari garasi setelah memarkirkan kendaraan mereka dan tidak lupa membawa snack yang mereka beli saat mampir di supermarket.
Seluruh anggota dragon star saat ini sudah berada di depan pintu utama yang terbuka lebar, di sambut oleh dua wanita cantik yang berada tepat di depan pintu. satu persatu dari mereka mulai bersalaman dengan mama Bella dan Flora, tak lupa mama Bella selalu memberikan pelukan pada mereka semua.
"Yuk masuk semua, cuacanya mendung paling habis ini hujan." ujar mama Bella sembari menyuruh anak anak untuk masuk ke dalam rumah.
Anak anak sekarang sudah berkumpul di ruang tv terkecuali angkasa yang entah saat ini berada di mana, flora sedari tadi mencari keberadaan angkasa namun tidak menemukannya. zio yang sudah tau apa yang di cari Flora, langsung menghampiri flora dan memberikan tawaran untuk mengantarkan flora.
"Nyariin Angkasa lu ?" Tanya Zio pada Flora yang berdiri di sebelah sofa.
"Iya, lu tau dia dimana?"
"Tau, yuk gua anterin biar sekalian keliling rumah," ucap Zio sembari mengarahkan flora untuk menggunakan lift rumah.
"Dah dari tadi lu di sini kak?" Tanya zio memecah keheningan di dalam lift.
"Udah dari subuh gw di sini, eh ngomong-ngomong kesambet apaan lu bisa manggil gw 'kak' biasanya kagak pernah manggil kek begitu lu," jawab Flora dengan raut muka yang dibuat buat.
"Sekali sekali gua sopan sama lu, perasaan subuh tadi gw gak liat lu tuh," ucap Zio dengan jari yang diletakkan di dagunya.
"Lagi kasih makan monyet tadi, makanya lu gak liat gua" balas flora dengan senyum manis yang di paksakan
"Ohh, tadi lu kasih makan sodara lu pantes mirip" ledek Zio dan langsung berlari dari Samping Flora.
"Anak setan lu Zio!" Seru Flora pada Zio yang sudah kabur darinya.
Zio melarikan diri dari flora tepat saat pintu lift sudah terbuka, jika zio dan flora sudah bertemu mereka akan seperti tom & Jerry. mereka tidak akan pernah akur apalagi menyangkut makanan.
Setelah keributan kecil yang mereka buat akhirnya mereka sudah berada di depan pintu kamar milik Angkasa, namun bukan Flozi jika tidak ribut. saat akan mengetuk pintu kamar angkasa mereka kembali membuat keributan.
"Lu aja yang yang ngetuk," ucap flora pada zio yang berdiri di sampingnya.
"Lu lah, kan lu calon istrinya," balas Zio dengan menyenggol pelan tubuh flora yang berdiri di sampingnya.
"Dih ogah gw, lu aja tolol kan lu adiknya,"
"Lu aja napa sih, kakak flora yang cantik aja ya"
"Dihhh nape lu, pokonya gw gak mau titik."
Flora dan zio saling menyenggol satu sama lain, hingga salah satu dari mereka tak sengaja menabrak pintu kamar milik angkasa.
Angkasa yang mendengar samar samar keributan yang terjadi di depan pintu kamarnya, memutuskan untuk melihat siapa yang berani membuat keributan di depan kamarnya.
Ceklek
Mendengar suara pintu kamar terbuka seketika flora dan zio yang sedang ribut langsung diam dan menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA CANDRA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] ANGKASA CANDRA orang orang yang tewas secara misterius tanpa di ketahui siapa pelaku dari tewasnya orang orang tersebut walaupun mereka meninggalkan barang bukti tetap saja polisi tidak bisa mengetahui pelaku dari tewasnya or...