3.PEMBUNUHAN

7.5K 763 17
                                    

Kenalin dia Ezio cakra sanjaya Yang terkenal dengan sifat usil dan playboy-nya. memiliki humor yang sangat rendah melihat semut jatuh saja dia tertawa. Walaupun begitu ia juga bisa berubah menjadi cowo yang cool dan berwibawa ketika sedang serius. Prinsipnya adalah tertawa adalah persembunyian di balik jahat,dan sedihnya seseorang.

Dan dia Aziel Farhan wijaya cowo yang cuek namun perhatian berbeda dengan sifat zio yang sangat bobrok. walaupun cuek dia tetap perhatian apalagi kepada sang mama. Prinsipnya adalah jika kau tidak bisa dia ajak serius maka di situlah ku ajak bercanda.

Flora dara Lazuardi gadis cantik namun memiliki sifat yang dingin,dan sedikit tomboy walaupun begitu dia tetap baik dan perhatian pada teman temannya. mungkin jika cowo lain bertemu dengannya tidak akan tau bahwa dia adalah cewe yang cuek dan juga sedikit kasar karena semua itu tertutup oleh wajah cantik dan manisnya.

Angkasa Candra Lionard seorang yang terkenal karena ketampanan dan dia juga anak dari pemilik sekolah SMA abdi jaya. walaupun begitu banyak juga orang yang takut padanya karena tatap tajam dan aura yang ia keluarkan. Prinsipnya adalah jangan menggangguku karena sama saja kamu memberikan nyawamu padaku.

DRAGON STAR yang tak banyak orang ketahui. banyak sekali orang yang takut dengan kelompok satu ini karena sampai saat ini tidak ada yang bisa melacak ataupun mencari informasi dari kelompok tersebut. walaupun setelah melakukan pembunuhan mereka meninggalkan jejak namun tetap saja hasilnya akan nihil.

Angkasa adalah ketua sekaligus orang yang membentuk kelompok tersebut. namun tidak ada seorangpun yang mengetahui itu.

"Bersembunyi memang jalan kita namun membantai adalah pilihan kita"Kata kata yang di buat oleh anak Dragon Star. Jalan mereka memang bersembunyi hingga tidak ada seorangpun yang bisa menemukan jejak mereka namun membantai adalah pilihan mereka jika salah satu dari anggota bahkan keluarga yang mereka sayang di ganggu oleh para hama tak tau diri. Mereka adalah kelompok yang tidak memiliki sedikitpun hati nurani,tidak tua,muda,anak anak,dewasa,remaja, jika mereka mengganggu maka akan habis di tangan kelompok ini.

Anggota Dragon star sangat banyak yaitu 2000 anggota lebih dan masing masing anggota memiliki tato di lengan mereka bertuliskan - loser - banyak yang tidak mengetahui bahwa itu tato resmi keanggotaan Dragon star banyak yang mengira itu hanya tato biasa namun nyatanya itu tato yang memiliki sebuah arti.

Banyam sekali orang yang penasaran dengan Dragon star. sebanyak apapun anggota Dragon star membunuh tetap saja tidak ada yang bisa mengikuti jejaknya mulai dari polisi hingga detektif tidak ada yang bisa menguak informasi tentang Dragon star.

Aneh memang jika di pikir menggunakan logika. namun Dragon star bisa mengatasi semua itu. itu adalah hal mudah bagi para anggota Dragon star. Ada juga beberapa kelompok yang mencari tau tentang dragon star. Malah mati sebelum mendapatkan informasi. ada beberapa kelompok yang bergabung menjadi satu agar bisa menemukan dragon star namun hasilnya nihil. tidak ada yang menemukannya mau di cari keujung kota,daerah,pulau, bahkan sampai keujung dunia pun tidak akan pernah ketemu.

Di setiap daerah,pulau,kota, banyak sekali anggota Dragon star namun tidak ada yang mengetahui. Pelatihan agar di terima pun kemungkinan besar bisa merenggut nyawa. ada beberapa orang yang ingin menjadi anggota dari Dragon star pada akhirnya mereka mati. karena latihan yang cukup ekstrim.

***

Diruang keluarga sedang berkumpul para anak anak dari mama bella, mereka sedang menyaksikan siaran televisi dengan di temani popcorn dan segelas teh hangat yang di buat oleh mama bella.

'Di Kabarkan seorang pria tewas dengan luka tusukan di bagian mata,leher dan perut, diduga kasus pembunuhan ini secara berencana, pelaku meninggalkan sebuah kertas yang di duga sebagai barang bukti dan polisi sedang mencari jejak dari pelaku pembunuhan tersebut,sekian berita hari ini, terimakasih dan sampai jumpa kembali'

Sontak anak anak yang berada di ruang keluarga sedikit terkejut akan berita yang baru di siarkan itu. mereka menatap satu sama lain namun tidak ada yang aneh semua baik baik saja.

"Kita harus hati-hati mulai saat ini dan saling menjaga satu sama lain" Brian berkata sambil menatap kearah semua orang yang ada di ruang tamu.

"Tapi kayanya gue kenal deh sama barang bukti nya kaya.... " Celetuk zio dan semua orang menatap zio dengan tatapan tajam.

"Iyalah bego kan udah sering di siarkan di Televisi tentang pembunuhan berantai dengan barang bukti yang sama" Ucap izel sembari memukul bagian belakang kepala zio.

"Sakit anjing, mama liat ziel masa kepala zio di pukul"

Zio meringis karena pukulan yang diberikan Ziel dan mengadu kepada sang mama.
Mama bella melihat itu hanya geleng geleng kepala dengan tingkah anak anak nya itu, disisi lain daniel pamit untuk kekamar angkasa.

"Ma Daniel mau kekamar angkasa dulu ya" Ucapnya menatap mama bella dan beranjak pergi.

"Iya sayang sekalian ajak angkasa buat makan malam mama udah masakin makanan kesukaan kalian semua"

" SAYANG BANGET DEH SAMA MAMA BELLA" ujar anak anak yang ada di sana.

"Ada apa nih ribut ribut" Tanya papa angga kepada anak anak dan juga istrinya itu.

"Eh udah pulang, nah karena semuanya udah ngumpul ayo kita ke meja makan sekarang, mas tas dan kemejanya taruh di sofa dulu kita makan bareng anak anak"

Sesampainya di depan pintu kamar Angkasa Daniel mengetuk pintu dan sesekali memanggil nama dari sang pemilik kamar.

"Sa lu di panggil sama mama di suruh makan"

Karena tidak ada sahutan dari sang pemilik kamar Daniel memutuskan untuk membuka pintu kamar angkasa dan melihat kamarnya angkasa kosong tapi ia mendengar gemircik air dari dalam kamar mandi dan Daniel perfikir bahwa itu angkasa. Daniel pun duduk di sofa kamar angkasa sambil menunggu angkasa selesai mandi.

Setelah selesai dengan ritual mandinya angkatan keluar dengan muka datar dan handuk yang melilit di pinggulnya.

"Jangan sembarangan masuk kamar orang el" Sakras angkasa sambil menatao daniel, daniel yang merasa di tatap seperti agak sedikit takut namun masih tertutup dengan wajah datarnya

"Gue udah manggil lu tapi gak ada jawaban yaudah gua masuk, gua di suruh manggil lu sama bunda buat makan malam bareng dan gue juga mau mastiin kalau lu ga keluar dari kamar"

Daniel sambil beranjak dari sofa lalu mendekati angkasa dan berbisik pada angkasa hingga membuat angkasa sedikit kaget lalu menatap Daniel dengan tatapan membunuh.
(kalian mau tau apa yang dibisikin Daniel ke angkasa? Author aja ga tau 😂 cuman Daniel, angkasa sama Tuhan yang tau)

"Bentar lagi gue turun, lu turun duluan aja" Ucap angkasa kepada daniel, Daniel hanya mengangguk dan berjalan keluar kamar angkasa. Seteleh Daniel keluar dari kamar, angkasa berucap.

"jangan pernah mengganggu ku karena sama saja kamu memberikan nyawa mu pada ku" Dan tersenyum misterius

"jangan pernah mengganggu ku karena sama saja kamu memberikan nyawa mu pada ku" Dan tersenyum misterius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

J

angan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan komen ❤️

ANGKASA CANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang