9.MENCARI TAU

2.7K 281 10
                                    

Jangan lupa Follow Instagram kita
@pcyfiadragon.wp
@star.drgn._
@angkasa_lionard25
@floradara._.lzdr
@bria_nrgn
@aziel_fhrn

.
.
.

Beberapa bulan setelah Angkasa mengurung dirinya, depresi yang mulai muncul ketika sang papa meninggal dunia, dan di situlah semua berubah. Angkasa yang sekarang memiliki kepribadian ganda membuat semua orang yang ada di sisinya bertanya tanya ada apa dengan dirinya, tidak masuk sekolah hampir 3 bulan membuat semua murid yang ada di sana mengira bahwa Angkasa keluar dari sekolah tersebut. Anggota Dragon star yang sering menatap aneh Angkasa karena sikapnya yang berubah drastis.

Saat ini Angkasa sedang berada di markas dragon star, entah hal apa yang membuatnya datang ke markas setelah sekian lama tidak pernah mengunjungi markas dan beberapa bulan selama Angkasa mengurung dirinya sendiri, brian mengambil semua tanggung jawab Angkasa sebagai ketua dragon star cukup sulit mengambil peran sebagai ketua dragon star. War antar geng motor lain membuat beberapa anggota terluka namun bagi mereka itu hal biasa, menyusun strategi untuk mengalahkan lawan memang tak mudah. mereka juga harus memainkan otak mereka untuk mengalahkan lawan, bukan hanya dengan pukulan saja mereka mengalahkan lawan mereka.

Penyelidikan akan kasus terbunuhnya papa Angga masih terus berjalan, mereka mencari satu persatu informasi tentang pembunuh papa Angga. cukup sulit untuk menemukan pelaku atas pembunuhan tersebut karena musuh mereka kali ini cukup cerdik.

Angkasa saat ini sedang berhadapan dengan komputer di depannya, mengetikan sebuah angka yang sulit di mengerti saat ini dia sedang mencari informasi tentang pembunuhan yang terjadi pada papanya. Setelah lama berkutik dengan komputer di hadapannya, angkasa bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju para anggota Dragon star.

"Kevin" ucap Angkasa sembari menatap semua anggota Dragon star. Semua yang ada didalam ruangan tersebut saling menatap satu sama lain.

"Nama panjangnya siapa boss? Cuma kevin doang?" Tanya Zio pada Angkasa.

"Gua gak nemuin nama panjangnya, musuh kita kali ini cukup licik"

Untuk pertama kalinya seorang ketua dragon star tidak bisa menyelidiki lebih dalam tentang pelaku pembunuhan yang menimpa keluarganya. Seluruh anggota Dragon star mengacak kasar rambut mereka masing-masing, merasa sangat tidak berguna karena tidak bisa mendapatkan Informasi tentang musuh.

"Jangan menganggap diri kalian tidak berguna di sini, pelakunya akan segera di temukan," ujar Ziel pada seluruh anggota Dragon star.

Di dalam kamus besar Dragon star tidak ada kata 'menyerah' satu persatu anggota Dragon star akan terus melacak hingga menemukan apa yang mereka cari.

"Saya akan membuat kamu merasakan apa yang saya rasakan angkasa." Ujar seorang pria dan senyum misterius.

"Di buang, tidak di perdulikan dan di campakan tanpa rasa kasian tunggu pembalasan saya angkasa." Tersenyum sambil menatap foto angkasa.

__________

Flora sedikit merasa khawatir tentang kondisi angkasa yang selalu mengurung diri di kamar semenjak kejadian menggenaskan  menimpa papa angga, ia bertekad untuk mendatangi rumah angkasa dan memastikan keadaannya. Flora bukan tipe orang yang suka memikirkan keadaan orang lain tapi entah kenapa akhir-akhir ini dia merasa khawatir pada angkasa

"Dari pada gue mati penasaran tentang keadaan angkasa mending gue langsung kerumah nya," monolognya kepada dirinya sendiri.

flora mulai bersiap-siap dan turun untuk menemui mama dan papa nya, sesampainya  di bawah flora melihat mama dan papa nya sedang nonton TV.

ANGKASA CANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang