6. orang tua bayi

432 14 0
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Oh my gosh momen ini harus di abadikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh my gosh momen ini harus di abadikan." Ucap Anthony yang memfoto Albert dan bella dari kejauhan. Bukan hanya Anthony bahkan suster lain juga ikut mengabadikan momen tersebut.

----

"Bella bella!" Teriak claudia sambil berlari dan membawa satu gelas air putih dan obat.

"Sini bayinya taruh di stroller lagi. Kau harus minum obat." Kata Albert yang di angguki oleh bella.

"Maaf dokter ada masalah apa ya?" Tanya resepsionis yang ada disana.

"Ini Sus pasien ini menemukan bayi ini di taman rumah sakit tolong di umumkan takutnya ada orang tua bayi ini yang sedang mencari." Jelas Albert.

"Baik dok akan saya umumkan." Jawab resepsionis itu.

"Ini bella di minum dulu." Ucap claudia yang baru saja datang langsung menyodorkan obat dan air putih.

"Iya makasih clau." Balas bella

Albert hanya tersenyum tipis melihat bella. Ia sungguh berterima kasih kepada claudia karena claudia bella tidak akan merasa kesepian.

Selang beberapa menit tiba tiba ada seorang wanita berumur 35tahunan yang berlari dari arah lift ke meja resepsionis.

"Maaf permisi! Apa benar kalian menemukan bayi? Soalnya beberapa jam yang lalu anak saya hilang usianya sekitar 3bulan Berjenis perempuan." Ucap seorang wanita yang sambil histeris.

"Iyah tapi apa benar anda orang tua bayi ini? Maaf bukannya menuduh tapi kita harus benar benar Menemukan orang tua bayi ini. Kalau boleh tahu siapa ya nama bayi nya?" Tanya Albert kepada wanita tersebut karena takut jika ada orang jahat yang mengaku ngaku sebagai orang tua bayi ini.

"Namanya kiandra lestari dok. Nama itu ada di selimut bayi nya dan ada di stroller bayi." Jelas wanita itu.

Albert langsung mencari apa yang di maksud wanita tersebut. Dan yang benar saja di selimut dan stroller nya ada nama kiandra sesuai apa yang di katakan wanita itu.

"Benar bayi ini bernama kiandra." Ucap Albert. Wanita tersebut langsung buru buru memeluk bayi tersebut dengan erat.

"Ya ampuun anakku." Kata nya Sambil menangis.

"Maaf kalau boleh tahu kenapa bisa terjadi seperti ini?" Tanya bella yang penasaran karena tiba tiba saja ada bayi di taman.

"Tadi saya menitipkan bayi saya kepada salah satu suster disini kejadian itu di lantai 2 karena saya di panggil oleh dokter untuk kontrol kesehatan saya namun pas saya kembali ke tempat itu suster nya sudah tidak ada bahkan stroller nya juga tidak ada. Sudah satu jam saya memutari rumah sakit ini untuk menemukan bayi saya dan suster tersebut tapi tidak ketemu sama sekali. Namun pas saya mencarinya di lantai 4 saya mendengar pengumuman kalau ada yang menemukan bayi. Jadi saya langsung buru buru ke lobby." Jelas wanita itu dengan panjang namun sambil menangis. Claudia hanya mengusap punggung wanita itu.

He My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang