10. Mengelola

252 10 0
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aish! Aku sangat malu bagaimana dokter albert bisa tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aish! Aku sangat malu bagaimana dokter albert bisa tahu. Tapi kalau di lihat lihat Bella juga memiliki kalung sebaiknya besok aku akan mengintrogasi nya." Kata Claudia yang berbicara dengan diri nya sendiri sambil menutup pintu rumahnya.

----

Bella terbangun dari tidurnya. Semalam ia benar benar sangat ngantuk Bella langsung lari ke kamar Claudia untuk menanyakan kenapa dirinya sudah ada di kamar seingat Bella ia ada di mobil dokter Albert.

"Clau clau." Ucap Bella yang membangunkan Claudia.

"Ada apa si Bella? Ini baru jam 5 aku snahat mengantuk." Jawab Claudia yang ingin kembali tidur namun lagi lagi Bella membangunkan nya.

"Iih clau bangun dulu sebenntar. kenapa aku bisa ada di kamar? Seingatku aku ada di mobil nya dokter albert." Kata Bella lagi.

"Ya tentu saja Bella dokter albert  yang menggendong mu dan memindahkan mu ke kamar." Balas Claudia.

"Hah! yang bener?" Ucap Bella yang  terkejut.

"Iya Bella benaaaaar. Buat apa aku bohong kalau tidak percaya tanya dokter albert nya langsung sana." Suruh Claudia.

"Aish! Aku benar benar sangat malu." Kata Bella dengan pipi yang memerah seeperti tomat.

"Sudah ya aku mau lanjut tidur." Balas Claudia yang kembali tidur.

"Astaga bagaimana bisa dokter albert menggendong ku. Apakah di aku berat? Pasti muka ku pas tidur sangat jelek." Kata Bella kepadaa dirinya sendiri sambil berjalan keluarr dari kamar Claudia.

Bella yang akhirnya memutuskan untuk mandi namun ia masih memikirkan kejadian semalam dimana ia di gendong oleh dokter albert.

Selesai mandi ia memutuskan untuk masak.

Hari ini ia akan memasak udang dengan saus tiram. Menu nya seafood itu makanan kesukaan dia saat dia kuliah dulu. Ia mengingat potongan potongan kecil tentang masa lalunya.

Seperti menemukan serpihan puzzle yang  berserakan dan harus di tata ulang agar puzzle nya sempurna dan bergambar.

Selesai masak Bella ke kamar Claudia lagi untuk membangunkan Claudia. Ia harus masuk kerja hari ini masa cutinya sudah habis.

"Clau bangun sudah jam 6 hari ini kamu masuk kan." Ucap Bella sambil menggoyang kan badan Claudia.

"Iya Bella aku akan bangun. Sebentar aku ngumpulin nyawa dulu." Balas claudia yang duduk di kasur.

"Baiklah aku ke dapur lagi ya. Ingat jangan tidur lagi kau akan telat nanti." Peringatan dari bella agar Claudia tidak tidur lagi.

Kalau dilihat lihat seperti anak dan ibu padahal mereka berdua sebaya Sifat Bella yang memang dewasa dari kecil. Saat sd saja ia sudah bisa memasak bahkan membereskan rumah sendiri.

He My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang