Prolog

7.4K 299 16
                                    

Namaku Gabriella Johnson.

Aku adalah anak dari musisi terkenal, Jack Johnson, dan desainer terkenal Emma Johnson. Umurku 16 tahun. Aku memiliki mata biru laut yang sangat indah menurutku. Bisa dibilang aku pendiam. Aku kelas 2 SMA. Aku sekolah aksel, dikarenakan aku pintar. Hehe.

Temanku bilang kalau aku gadis nerd yang selalu sibuk dengan bukuku. Memangnya apa yang salah kalau membaca buku? Lagipula penampilanku bukan seperti gadis nerd. Setiap ke sekolah, aku berpakaian sama seperti gadis lainnya. Memakai jeans dan sweater panjang atau memakai lace top, dll.

Aku dibilang gadis kuno. Karena aku belum pernah sama sekali menginjakkan kakiku di bar. Begitulah kata gadis paling cantik tapi licik di sekolahku. Kurasa dia benar akupun tidak pernah merasakan bau alkohol. Aku paling anti dengan alkohol.

Aku memiliki banyak kakak. Itu yang Ibu katakan padaku. Tapi aku belum pernah melihat rupa dari kakak-kakakku itu. Karena aku tinggal terpisah dengan mereka dan mereka semua tinggal di satu rumah.

Ibuku seorang desainer terkenal. Dia akan pergi ke Paris untuk bisnisnya dan katanya aku akan tinggal dengan kakak-kakakku nanti. Aku jadi tidak sabar.

Oh, ya. Tentang ayahku, dan kenapa aku mempunyai kakak banyak yang akupun tidak mengetahui jumlahnya itu, sebenarnya ayahku mempunyai istri lima. Sangat terkejut bukan. Meskipun begitu, ayahku adalah ayah yang baik. Ia tidak pernah mencampakkan istrinya. Ia selalu adil dengan istrinya. Begitu kata Ibu. Dan kurasa itu benar, karena aku belum pernah melihat Ibu menangis karena ayah.

Cukup dulu kisah hidupku ini.

ATTENTION!
1. Cerita ini hanya fiksi belaka. Harap dimaklumkan.
2. One Direction, 5 Second of Summer, dan The Vamps, diubah nama belakangnya menjadi JOHNSON. Harap dimaklumkan.
3. Elle Fanning berperan sebagai Gabriella Johnson
3. Empat istri dari Jack Johnson disini namanya sama dengan Ibu dari Niall, Zayn, Louis, dan Harry. Harap dimaklumkan.

Semoga suka.
Terimakasih.

Brothers ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang