22. Murid Baru 2

17 3 0
                                    

[Tandai aja kalo typo]

Bel istirahat telah berbunyi 5 menit yang lalu sekarang Alan dkk sudah berada di depan pintu kelas XI IPA 2 menunggu Aqilla dkk.

"Eh lo bilang ke Aqilla dicariin Alan buru" Titah Abi pada seorang cewek yang akan keluar dari kelas.

"A -ah iya kak bentar ya" Jawab cewek itu yang diketahui bernama Allea.

"AQILLA DICARIIN KAK ALAN" Teriak Allea.

"Astaghfirullah suaranya" Ucap Abi mengelus dada ia kaget mendengar teriakan super membahana dari Allea.

Aqilla keluar dari kelas diikuti Ayla, Vania, Zevana, Keyra, Selina ditambah Venezia.

"Ada apa Kak? " Tanya Aqilla.

"Kantin" Alan langsung menarik Aqilla menuju kantin tanpa menghiraukan teman-teman yang lain.

"Gila Alan main ninggalin aja" Ucap Gerald masih terbengong.

Tak mau kalah dengan Alan, Alvino langsung saja menarik tangan Ayla menuju kantin meninggalkan teman-temannya yang masih terbengong, mereka tambah terbengong melihat kelakuan Alvino dan Ayla.

"Gila gila mereka gila" Teriak heboh Leo.

Neza, Vania dan Stevano mereka yang sudah tidak terbengong pun akhirnya berjalan menyusul ALQI dan   Alvino Ayla yang sudah menjauh.

Saat sudah hampir berbelok di tangga  Stevano berteriak menyadarkan mereka semua yang masih terbengong, "KANTIN GA? " Teriak Stevano.

"Hah eh tungguin" Teriak Zevana langsung berlari menghampiri mereka bertiga.

Bukan hanya Zevana saja yang berlari melainkan Keyra, Selina, Abi, Gerald dan Leo juga ikut berlari.

Skip kantin

Alqi dan Alvino Ayla sudah duduk manis menunggu teman-teman mereka, setelah kurang lebih 4 - 5 menunggu akhirnya mereka yang ditunggu mulai menghampiri ALQI dan Alvinayla.

"Lelet" Sewot Aqilla saat mereka semua mulai duduk.

"Salah lo ninggalin" Balas Zevana tak kalah sewot.

"Eh eh pesen sana" Ucap Keyra entah pada siapa.

"Lo nyuruh siapa key?" Tanya Vania.

"Yang mau aja, gw males soalnya" Ucap Keyra.

"Zevana, Abi pesen sana" Perintah Aqilla.

"Oke, pesen apa? " Tanya Zevana.

"Bakso, sama jus stroberi" Ucap Aqilla.

"Samain" Ucap Ayla.

"Batagor, es teh" Ucap Leo.

"Samain Leo" Ucap Gerald.

"Bakso, es jeruk" Ucap Alan.

"Samain Alan" Ucap Alvino.

"Samain Alan juga" Stevano.

"Nasgor aja gw sama es teh" Ucap Keyra.

"Kayak Keyra" Ucap Selina.

"Samain Keyra aja" Ucap Vania.

"Neza lo pesen apa? " Tanya Zevana.

"Kayak Aqilla" Jawab Venezia.

"Gw.... "

"Lo pesen sama gw, dan yang lain ditunggu pesanannya" Ucap Zevana lalu menarik kerah seragam Abi.

"Eh neng ga pernah liat murid baru ya? " Tanya Gerald memecah keheningan.

𝗔𝗟𝗤𝗜 (Hiatus Berkepanjangan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang